Home » » Samsung Galaxy SIII dengan RAM 2GB di Jepang

Samsung Galaxy SIII dengan RAM 2GB di Jepang

Informasi tentang peluncuran Samsung Galaxy SIII di London, Inggris sudah di infokan. Samsung Galaxy SIII ini pun sebentar lagi akan hadir di Indonesia. Namun sampai saat ini belum ada kepastian waktu peluncurannya di Indonesia


Untuk spesifikasi Samsung Galaxy SIII sendiri yang sudah diketahui mempunyai spesifikasi prosesor Exynos 4212 Quad-core 1.4 GHz Cortex-A9 didukung dengan GPU Mali-400MP. Lalu terdapat RAM 1GB dengan internal 16/32/64 GB. Tetapi sepertinya terdapat perbedaan spesifikasi pada Samsung Galaxy SIII yang akan diluncurkan di Jepang. Untuk Samsung Galaxy SIII di Jepang akan memiliki Prosesor Dual Core 1.5 Ghz dari Qualcomm dengan RAM sebesar 2GB.

Kenapa berbeda? Karena khusus Samsung Galaxy SIII ini akan dibundling dengan NTT DoComo Jepang dan jaringannya sendiri sudah support jaringan LTE. Maka sepertinya dibutuhkan prosesor yang mumpuni untuk support jaringan LTE, sementara yang ditawarkan hanya prosesor Dual Core, maka RAM untuk Samsung Galaxy SIII ini menggunakan kapasitas 2GB.

Sepertinya RAM 2GB suatu hari akan menjadi standard untuk sebuah smartphone. Untuk sekarang ini memang masih belum terlalu dibutuhkan karena kelebihan menggunakan RAM sebesar 2GB masih belum terasa. (via jeruknipis.com)
Thanks for reading Samsung Galaxy SIII dengan RAM 2GB di Jepang

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment