Home » » Kata Bijak Gaul

Kata Bijak Gaul

Kata Bijak Gaul adalah kata gaul namun bijak untuk anda sahabat anak muda yang suka bergaul, nah di bawah ini adalah kata bijak gaul untuk kalian, semoga saja bermanfaat ya. Salam Gaul dam bacanya jangan terlalu serius ya. hehe

Jadilah diri anda anda sendiri, kalau anda
jelek syukurilah

Kalau orang lain menilai anda jelek, jangan
skeptis, penilaian
manusia tidak selalu benar ...

Cakep-jelek itu tergantung lingkungan, misalnya
anda disini jelek
tapi di Afrika bisa paling ganteng

Cinta tidak memandang cakep atau jelek, gak
percaya? Tanyakan hal
ini sama orang jelek ..

Jangan putus asa, tidak semua orang menilai
manusia dari fisiknya

Jangan salahkan diri anda kalau anda jelek,
ketahuilah dibalik tampang Anda
Ada sesuatu yang besar yaitu jiwa Anda

Perbaiki inner beauty anda, itu kalau anda
merasa sisi luar anda
udah ancur ga ketolong lagi
karena inner beauty cuma satu2nya
yang bisa help kamu
Thanks for reading Kata Bijak Gaul

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment