Pembayaran Pertama Idblognetwork | Apihyayan Blog

Pada kesempatan ini Apihyayan Blog akan memposting tentang pembayaran Idblognetwork yang pertama, sebenarnya sudah lama menjadi anggota Idblognetwork tetapi Apihyayan Blog memasang iklannya mulai awal bulan mei, dan ternyata setelah memasang iklan idblognetwork penghasilan iklan mulai terasa ada hasilnya dan Alhamdulillah pada akhir mei jumlah penghasilan iklan idblognetwork mencapai pada limit batas pembayaran yaitu Rp, 300.000. Sesuai dengan Tata Cara Pay Out Idblognetwork pada point 3. Pay out dilakukan ke blogger bila saldo minimal Rp 300,000 pada akhir bulan (Updated 18 july 2011). dan setelah mengecek rekening BRI yang saya daftarkan untuk pembayaran transfer dari idblognetwork ternyata sudah ada. Terima Kasih Idblognetwork

Sebagai info terbaru tentang Pay Out Idblognetwork untuk Info Pengumuman Payout Blogger Juli 2012 jumlahnya dinaikan lagi menjadi Rp. 1.000.000, inilah email yang saya dapatkan dari idblognetwork untuk Payout Blogger mulai Juli 2012

Rekan Blogger IBN yth.

Semoga rekan-rekan selalu dalam lindunganNYA dan selalu dalam kondisi sehat dan rejeki melimpah. Amin.

Bersama ini kami informasikan bahwa mulai payout bulan Juli 2012 yang jatuh pada tanggal 5-10 Juli 2012; Idblognetwork menaikkan nilai minimal payout dari Rp300,000 menjadi Rp1,000,000.

Dengan peningkatan nilai minimal payout, IBN akan meningkatkan sistem pelayanan dan keamanan(security) dalam network. Dan di masa datang, IBN akan terus dipercaya oleh advertisers (pengiklan) karena memiliki publisher / member yang konsisten memberikan / menghasilkan output /konten yang unik, personal, tidak copas, bebas dari unsur sara, bebas trik dan pornografi/aksi.

Hingga bulan Juni 2012, nilai minimal payout masih Rp300,000

Terima kasih atas pengertian Rekan-rekan Blogger. Maju terus Blogger Indonesia.

Postingan di atas semoga menjadi motivasi bagi rekan blogger indonesia untuk terus mengais rezeki halal dan berkah lewat online.