Kata Selamat Berbuka Puasa

Kata Selamat Berbuka Puasa. Bagi anda yang menjalan ibadah puasa tentunya merupakan hal yang sangat di nantikan dalam hidup, karena ibadah puasa Ramadhan tersebut datangnya setahun sekali. Oke bagi anda yang ingin mengucapkan selamat berbuka puasa, di bawah ini ada beberapa kata ucapan selamat berbuka puasa untuk anda para pengunjung blog Apihyayan.

Barangsiapa dibukakan baginya pintu kebaikan (rezeki) hendaklah memanfaatkan kesempatan itu (untuk berbuat baik) sebab dia tidak mengetahui kapan pintu itu akan ditutup baginya. met buka puasa ya..

Met mlm sayangku, cintaku, permaisuriku, bidadariku, manisku, cantikku, rembulan cintaku, bintang kejoraku, matahariku, pelangi hatiku, melatiku, peri cantikku, mahadewiku, i just wanna say i love u, met buka puasa ya..

Malam-malamku bagai malam seribu bintang bila kau disini tuk sekedar menemani tuk melintasi wangi yang slalu tersaji di satu sisihati… met buka puasa ya..

Hawa tercipta di dunia untuk menemani sang adam, bgtu jg dirimu trcipta tuk temani aq.. eh, hawa dciptakan di surga ya, gak usah dpikirin dlu deh, buka puasa dlu aja, selamat makan..