Home » » Kata-Kata Mutiara Lebaran Idul Fitri

Kata-Kata Mutiara Lebaran Idul Fitri

Idul Fitri merupakan hari kemenangan setelah melakukan puasa selama satu bulan penuh, nah pada hari idul fitri anda yang melaksanakannya ingin berbagi dengan teman, sahabat dan saudara anda di hari lebaran idul fitri tersebut dengan mengucapkan Kata Mutiara Lebaran Idul Fitri yang selengkapnya bisa anda berikan lewat sms, bbm ataupun jejaring sosial. Ok di bawah ini adalah Kata-Kata Mutiara Lebaran Idul Fitri tersebut.

Kita pernah bersama dalam canda dan duka, adakalanya idah salah berucap, mata salah memandanng, hati salah menduga. Maka di hari yang fitri ini, buka hati berikan maaf yang tulus. Maaf lahir dan bathin.
Selamat! Anda telah memenangkan tiket ke syurga dengan syarat memaafkan kesalahanku. “Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin…”

Satukan hati, bulatkan tekad, ‘tuk meraih kemenangan di hari yang fitri. Berikan aku sejuta maafmu. Met lebaran, ya?!!

Tiada kata yang lebih baik terucap di hari yang fitri selain “minal aidin wal faidzin” mohon maaf lahir dan bathin.

Bila ada kata merangkai dusta, ada ucap berbunga lara, dan ada langkah berbuah dosa, kumohon maaf yang sebesar-besarnya. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin.

Saat berlebih, ingatlah mereka yang dalam kekurangan. Saat gembira ingatlah mereka yang berduka dan menderita. Dalam ketulusan, mari kita sebarkan senyum, saling memaafkan, sebagai bukti syukur kita kepadaNya. Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1433 H. Mohon maaf lahir dan bathin.

Ketika hati menjadi bersih, kebahagiaan hadir tanpa beban, tanpa syarat. Setelah sebulan penuh menahan hawa nafsu dan cobaan, lahirlah hati yang bersih dan suci. Dalam ketulusan, mari kita sebarkan senyum, saling memaafkan, sebagai bukti syukur kita kepada-Nya. Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1433 H. Mohon maaf lahir dan bathin.

Just to say “sorry” for all mistake thatr I ever done forgive me yaa? Hope you have a great idul fitri.

Sepatu baru ada, celana baru ada, baju baru ada, kopiah baru juga ada. Tapi, yang belum kupunya adalah maaf darimu… Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin…

Hati kadang tak sebening XL. Tak secerah Mentari dan Fren. Aku mohon Simpati-mu untuk Bebaskan aku dari segala dosa. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin!!!

Kala lebaran, betapa aku merasakan nikmatnya makan ketupat. Tapi akan lebih nikmat lagi, tentu ucapan memaafkan darimu, sobat! Selamat lebaran, mohon maaf lahir dan bathin…

Itulah Kata-Kata Mutiara Lebaran Idul Fitri yang bisa anda berikan kepada sahabat dan teman, maupun keluarga dekat anda. Semoga bermanfaat.
Thanks for reading Kata-Kata Mutiara Lebaran Idul Fitri

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment