Kata-Kata Persahabatan tentang Arti Sahabat

Kata-Kata Persahabatan tentang Arti Sahabat. Makna yang terkandung di dalam kata-kata persahabatan ini bisa memberikan motivasi dan inspirasi untuk mengokohkan persahabatan. Kata-kata persahabatan bisa menunjukkan arti sahabat yang sesungguhnya. Sahabat adalah tempat berbagi gelak tawa dan juga derai air mata. Di saat kita membutuhukan dia selalu ada untuk memberikan pertolongan. Berikut ini adalah kata-kata persahabatan lainnya mengenai arti sahabat:

Persahabatan bukanlah tentang siapa yang kau kenal dalam waktu yang sangat lama. Persahabatan adalah tentang siapa yang datang dan tak pernah meninggalkanmu (Friendship isn’t about whom you have known the longest. It’s about who came, and never left your side).
***
Sahabat adalah harta yang tak ternilai (Friends are treasure) (Horace Bruns).
*** 
Sahabat adalah seseorang yang datang ketika seluruh dunia meninggalkanmu (A friend is the one who comes in when the whole world has gone out) (Grace Pulpit).
***
Sahabat layaknya pelangi yang mencerahkan hidupmu setelah kau berhasil melewati badai (Friends are like rainbows. They brighten your life after you’ve gone through a storm).
***
Sahabat adalah hal yang  paling menyenangkan yang bisa kau miliki dan hal terbaik jika kau menjadi (A friend is one of the nicest things you can have, and one of the best things you can be) (Douglas Pagels).
***
Apa itu sahabat? Aku akan memberi tahumu – sahabat adalah seseorang yang jika kau bersamanya, kau bisa menjadi dirimu sendiri (What is a friend? I will tell you - it is someone with whom you dare to be yourself) (Frank Crane).
***

Sumber: www.anneahira.com