Home » » Merenungi Arti Kata Mutiara Kahlil Gibran

Merenungi Arti Kata Mutiara Kahlil Gibran

Kata Mutiara merupakan kata kata biasa yang di ucapkan oleh seorang tokoh, public figure dan orang terkenal. Makna kata mutiara tersebut bisa menjadikan motivasi, inspriasi bagi orang yang membacanya. Salah satu tokoh yang terkenal tersebut adalah Kahlil Gibran. Dibawah ini adalah beberapa ucapan kata mutiara yang di buat oleh Kahlil Gibran.

Kata-kata mutiara dari seorang Kahlil Gibran merupakan bentuk puisi atau syair yang dijadikan sumber inspirasi bagus dan berguna. Inspirasi dari kata-kata mutiara ini mampu menciptakan motivasi yang kuat dalam bersikap dan bertindak.

Keindahan Kehidupan
Keindahan adalah kehidupan itu sendiri saat ia membuka tabir penutup wajahnya. Dan kalian adalah kehidupannya itu, kalianlah cadar itu. Keindahan adalah keabadian yag termangu di depan cermin. Dan kalian; adalah keabadian itu, kalianlah cermin itu.

Penderitaan
Penderitaan yang menyakitkan adalah koyaknya kulit pembungkus kesadaran- seperti pecahnya kulit buah supaya intinya terbuka merekah bagi sinar matahari yang tercurah.

Kalian memiliki takdir kepastian untuk merasakan penderitaan dan kepedihan. Jika hati kalian masih tergetar oleh rasa takjub menyaksikan keajaiban yang terjadi dalam kehidupan, maka pedihnya penderitaan tidakkalah menakjubkan daripada kesenangan.

Banyak di antara yang kalian menderita adalah pilihan kalian sendiri- obat pahit kehidupan agar manusia sembuh dari luka hati dan penyakit jiwa. Percayalah tabib kehidupan dan teguk habis ramuan pahit itudengan cekal dan tanpa bicara.

Kehidupan
Sebab kehidupan tidak berjalan mundur, pun tidak tenggelam di masa lampau.

Kerja
Kerja adalah wujud nyata cinta. Bila kita tidak dapat bekerja dengankecintaan, tapi hanya dengan kebencian, lebih baik tinggalkan pekerjaanitu. Lalu, duduklah di gerbang rumah ibadat dan terimalah derma dari mereka yang bekerja dengan penuh suka cita.

Suara Kehidupanku
Suara kehidupanku memang tak akan mampu menjangkau telinga kehidupanmu; tapi marilah kita coba saling bicara barangkali kita dapat mengusir kesepian dan tidak merasa jemu.

Bagaimana setelah anda Merenungi Arti Kata Mutiara Kahlil Gibran diatas apakah anda termotivasi di buatnya. Membahas tentang kata-kata mutiara, belum lengkap rasanya jika tidak melibatkan tokoh yang satu ini, tokoh inspirator yang berpengaruh besar dalam dunia kata-kata mutiara. Kata mutiara Kahlil Gibran di atas di ambil dari blog Anneahira dan semoga setelah di tulis ulang Apihyayan Blog bisa tambah wawasan tentang kata kata mutiara tersebut. Semoga bermanfaat

Thanks for reading Merenungi Arti Kata Mutiara Kahlil Gibran

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment