Kata Mutiara Patah Hati English - Indonesia

Berikut Kata Mutiara Patah Hati mengenai pandangan tentang patah hati dan cara mengatasinya. Baca dan dapatkan inspirasinya di bawah ini:
I can wipe the tears in my eyes… But…I can’t wipe the pain in my heart… - Anonymous
Aku bisa menghapus air mata di pipiku. Tetapi, aku tak bisa menghapus rasa sakit di dalam hatiku - Anonim

Love doesn’t hurt, choosing the wrong person does - Anonymous
Bukan cintanya yang menyakitkan, melainkan memilih seseorang yang salah - Anonim

Three biggest lessons in life….Love…Forgive…and Forget… I can do the first two…But I can’t do the lesson of forgetting you… - Anonymous
Tiga pelajaran terbesar di dalam hidup adalah mencintai, memaafkan dan melupakan. Aku bisa melakukan dua hal pertama, tetapi aku tak pernah berhasil belajar melupakanmu - Anonim

Love never fail, people fail on love - Anonymous
Yang gagal itu bukan cintanya, tapi orangnya - Anonim

We are like dominoes. I fall for you, you fall for another. - Anonymous
Kita seperti permainan domino. Aku jatuh cinta padamu, kamu jatuh cinta pada yang lain. - Anonim

This is a good sign, having a broken heart. It means we have tried for something. - Elizabeth Gilbert
Jika kamu patah hati, itu adalah sinyal yang baik. Berarti kamu punya kesempatan untuk mencoba sesuatu yang baru. - Elizabeth Gilbert

I love walking in the rain, 'cause then no-one knows I'm crying. - Anonymous
Aku suka berjalan dalam hujan, karena tidak akan ada yang tahu aku menangis. - Anonim

Love begins with a smile, grows with a kiss, and ends with a teardrop. - Anonymous
Cinta diawali dengan sebuah senyuman, tumbuh dengan sebuah ciuman, dan berakhir dengan sebuah air mata. - Anonymous

Love is like war: easy to begin but hard to end. - Anonymous
Cinta itu seperti perang: mudah untuk dimulai tapi susah mengakhirinya. - Anonim