Spesifikasi Samsung Galaxy S4 Active

Apihyayan Blog, Spesifikasi Samsung Galaxy S4 Active - Samsung Galaxy S4 Active memiliki desain lebih kuat dibanding pendahulunya yakni dilengkapi dengan P67 certification yang membuatnya tahan debu dan air.

Seperti apa spesifikasi dari Samsung Galaxy S4 Active ini? Dikutip Apihyayan Blog dari PhoneArena (5/6), Galaxy S4 Active ini juga mengusung spesifikasi seperti layar HD LCD 5 inci beresolusi 1080 x 1920, TouchWiz Nature UX terbaru, prosesor quad-core 1,9 GHz, 2GB RAM, kamera belakang 8 MP, koneksi hingga LTE/HSPA, FM radio, infrared, 16GB internal memory, dan sebuah slot microSD.


Galaxy S4 Active juga mengusung kamera dengan resolusi 8MP plus flash LED di bagian belakang dan kamera 2MP dibagian belakang. Pihak Samsung telah menyematkan baterai berdaya 2600 mAh untuk mendukung spesifikasi yang diusung smartphone ini. Galaxy S4 Active memakai sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean. Smartphone ini memiliki ketebalan hanya 9mm saja.

Pihak Samsung belum membeberkan soal harga Galaxy S4 Active ini. Mungkin produsen Korea Selatan ini akan mengumumkannya pada ajang Samsung Premier 2013 20 Juni mendatang.