Kata Kata Romantis

Kata Kata Romantis kali ini Apihyayan Blog share kembali, dimana Banyak sekali cara yang bisa kita lakukan untuk mengungkapkan rasa kasih sayang kita kepada orang orang yang terdekat dengan kita dan juga yang kita kasihi. Mengungkapkan rasa kasih sayang tidak harus selalu kepada kekasih kita, namun juga kepada Ibu dan Ayah kita atau kepada orang tua, kepada sahabat sahabat kita, dan juga kepada diri kita sendiri. Cara yang banyak dilakukan oleh orang orang untuk mengungkapkan rasa kasih sayangnya adalah misalnya dengan memberikan hadiah yang mereka sukai, menyanyikan lagu atau memainkan musik, memberikan bunga, atau juga dengan kata kata. Mengungkapkan rasa kasih dan sayang dengan kata kata bisa dibilang sebagai cara yang mudah karena bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun dengan media apa saja seperti handphone. Namun terkadang maknanya lebih besar.

Kata Kata Romantis

Kata Kata Romantis

Aku ingin bersama seseorang yang peduli, yang bisa mengerti akan perasaanku, yang bisa dan mau mendengarkan curhatan hati ini, yang bisa membuat hati ini tertawa dan bahagia.

Jika duri untuk melindungi sang mawar, maka cintaku ke kamu adalah untuk melindungi kamu dari luka rindu.

Hari Valentine memang sudah berlalu, namun kasih sayangku untukmu tidak akan pernah hilang.

Aku sadar aku memang tak sempurna tetapi kamu telah membuat hidup ini jadi sempurna dengan cintamu.

Aku akan selalu berusaha ada disetiap kamu membutuhkan aku, karna setiap detik yang aku punya sangat berharga buat kamu.

Ada sesuatu yang aku pelajari dalam hidup, kau tak pernah tau kapan bahagia akan datang, tapi kau bisa tau ketika kesedihan hampir datang.

Suatu saat cahaya hatiku mulai meredup, dan kamu bisa membuatnya terang kembali, karena kasih sayangmu lah yang mampu jadi lenteranya.

Kau yang setiap saat mengajari aku kesabaran, dan kau juga yang selalu mengingatkanku agar menjaga hati, karena memang hati ini hanya untukmu.

Hadirmu membawa cinta, memberi bahagia, dan juga rasa rindu yang tiada pernah ada akhirnya.

Saat kau belum mampu untuk mengambil keputusan agar tetap bertahan dengan rasa itu, maka bersabarlah, karena cinta yang akan menguatkanmu.

Cuma mereka yang kuat yang sanggup mengucapkan kata maaf, akan tetapi untuk mereka yang sanggup memaafkan yaitu orang yang lebih kuat.

Janganlah engkau menutupi perasaanmu, karena saat mulutmu mampu untuk berkata tidak, namun matamu tidak akan pernah bisa menutupinya.

Aku tau kenapa aku ga bisa berenang. Mungkin supaya aku bisa cepat tenggelam di dasar hatimu.

Seperti teks Proklamasi, tolong jawab cintaku dalam tempo yang sesingkat-singkatnya.

Kata-kata Romantis Aku ga mau jadi wakil rakyat, aku maunya jadi wali murid yang ngambil raport anak kita besok.

Aku diciptakan dalam suatu waktu, dan aku dilahirkan untuk mengisi waktu, mencoba memperbaiki diri dalam waktu, dan semua waktu ku hanyalah untuk mencintai dirimu.

Kau seperti hujan dan aku layaknya bumi yang gersang, kau datang dan siram aku dengan tetesan kebahagiaan.

Seperti hujan yang turun di tanah yang tandus, seperti itulah arti hadirmu dengan cinta dan kasih sayang untuk ku.

Aku sangat mencintaimu, dan aku sangat berharap bahwa kau akan selalu ada dalam setiap jejak kehidupanku. Tetaplah kau disini bersamaku..

Dari kejauhan aku selalu mendo’akan dirimu, do’a yang bukan hanya sekedar kata-kata, melainkan sesuatu yang air matapun tak mampu untuk mengartikannya.

Kedatanganmu membawa angin yang tak memberi dingin, dan ungkapan syairmu selalu meneduhkan, membawa aku pulas dalam senyuman.

Engkau adalah orang yang pertama aku pikirkan saat aku mulai membuka mata, dan orang yang terakhir ku impikan sebelum aku menutup mata.

Jika kamu bangun tidur, maka jangan terburu-buru, karena takutnya nanti masih nyangkut di mimpiku.

Andai saja aku bisa, aku ingin mengukir namamu di bintang, agar semua orang tau kalau aku sangat mencintai dirimu.

Kau tidak hanya yang terindah, namun kau juga yang terdalam di hidupku. Maka tidak salah lagi, jika aku memutuskan untuk mencintaimu.

Aku tercipta oleh waktu, untuk mengisi waktu, selalu memperbaiki diri di setiap waktu, dan semua waktu ku adalah untuk mencintai kamu.

Kau bagaikan hujan dan aku hanyalah bumi yang gersang, kau sirami aku dengan rintik rintik kebahagiaan.

Berada dalam pelukanmu itu mengajarkanku apa arti kenyamanan yang sempurna.

Jiwaku tenggelam dalam hangatnya dekap kasih sayang darimu. Aku tak mau beranjak darimu... Tak mau...

Denganmu aku bahagia hidupku di penuhi banyak warna, namun jika kamu tinggalkan aku mungkin yang terisa hanya derita yang hanya akan mencabik jiwa.

Bersandarlah dipundakku sampai kau nyaman..sudah keharusan bagiku untuk membuat dirimu nyaman.

Jauh sebelum aku bertemu denganmu, aku telah mengenalmu dalam doaku.

Ketika Tuhan memberikan satu kebahagiaan untukku, maka aku memilih memberikan kebahagiaan itu untukmu.

Dia mungkin tidak sadar bahwa aku cemburu, dia mungkin juga tidak merasa bahwa aku sangat terluka, tidak mendengar bahwa hatiku sedang menangis...

Itulah informasi mengenai Kata Kata Romantis dan baca juga Arti Kata Cinta Dalam Berbagai Bahasa di Dunia. Semoga bermanfaat