Home » » Kata-Kata Bijak Mutiara Islami Spesial Ramadan

Kata-Kata Bijak Mutiara Islami Spesial Ramadan

Apihyayan Blog kali ini berbagi informasi mengenai kata-kata bijak, dimana Kumpulan kata hari ini hadirkan kata bijak mutiara Islami spesial Ramadan khas Mario Teguh. Di bulan yang penuh berkah, siraman rohani selain bisa menambah iman dan taqwa serta memotivasi mereka yang sedang didera masalah hidup. Berikut kumpulan Kata Bijak Mutiara Islami Spesial Ramadan.


“Allah akan mengabulkan harapan kita dengan tidak memberi apa yang kita inginkan, karena Dia Maha Tahu bahaya yang akan menimpa dibalik keinginan kita.”

“Tidak perlu menjawab penghinaan dengan penghinaan lagi, cukup jawablah dengan evaluasi diri, gigih memperbaiki diri, dan berikan bukti yang tak terpungkiri.”

“Akan ada saat hati menjadi sedih dan gelisah. Jangan biarkan larut dan mencuri hidup kita, bangkitlah, sibuklah, bergaulah dengan orang yang bermanfaat dan perbanyaklah berdzikir.”

“Jika kita boleh memilih 5 hal di dunia ini, maka pilihlah agama, harta, akhlak mulia, rasa malu dan pemurah. Pesan Lukmanul Hakim kepada anaknya.”

“Duduk diam berpikir bersama Allah SWT sama artinya dengan menyusun kekuatan dalam gerak dan ucap.”

“Hidup bukan hanya untuk hari ini, besok ataupun lusa. Hidup juga untuk menuju kehidupan yang kekal, maka tanamkanlah kebaikan dalam hidup ini.”

“Orang yang berkata jujur maka akan mendapatkan tiga hal, yaitu kepercayaan, cinta, dan rasa hormat.”

“Perbanyaklah kamu untuk mengingat mati karena hal tersebut bisa membersihkan dosa dan membuat kamu zuhud atau tidak cinta kepada dunia.”

“Sabar memiliki dua sisi, sisi yang satu adalah sabar, sisi yang lain adalah bersyukur kepada Allah.”

“Janganlah mencari rezeki dengan berbuat maksiat, karena karunia Allah tidak bisa didapat dengan perbuatan maksiat.”

Demikianlah informasi mengenai Kata-Kata Bijak Mutiara Islami Spesial Ramadan dan jangan lupa baca juga artikel mengenai Sad Life Quotes. Semoga bermanfaat
Thanks for reading Kata-Kata Bijak Mutiara Islami Spesial Ramadan

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment