Koleksi SMS Kata Kata Lucu

Tersenyum merupakan sebagian dari sodakoh, nah disini anda boleh tersenyum setelah membaca Koleksi SMS lucu di bawah ini, tertawa juga boleh sebelum tertawa itu dilarang hehehe, ngakak juga mangga asal jangan keras keras xixixixi... untuk itu langsung saja anda baca koleksi Kata kata lucu persembahan koleksi kata mutiara. Kalau mau anda juga bisa baca Teka Teki Lucu dan Tebakan Lucu.

SMS Kata Kata Lucu

*****

Spesial, “apotik cinta” tersedia:
*UltraCium
*BodrexSun
*OsKangen
*InSayang
Mau bel;i yang mana?
Apotik beralamat di
Jln. KASIH depan SAYANG, sebelah RINDU.

*****

Malu bertanya, sesat dijalan..
Malu pacaran, hidup sendirian..
Malu pelukan tubuh kediginan..
Malu ciuman bibir sariawan..
Malu SMS-an ,, buang aja Hape-nya di jalan..

*****

Cinta itu cuma gitu2 aja..
lihat,, kenalan,, suka,, minta nomer hape,, SMS’an,, PDKT,, nembak,, jadian,, seneng2,, berantem,, putus,, nangis2,, jomblo lagi dehh,, cape kan??

*****

Cinta itu sebuah mainan..
waktu masih baru n’ masih bagus pasti di syang2 ..
tapi kalo udah lama .. jelek.. n’ rusak
pasti bosen .. di buang.. di benci.. trus di lupain deh..
loe mamam tuh CINTA…!!

*****

Aku harap.. hari ini kamu ngerasain apa yang aku rasain.. sebuah rsa yang tak tau dari mana datangnya.. tapi perasaan itu selalu hadir disetiap hari dan malam2ku.. rasa itu adalah..
rasa ngantuk.. tidur yuk..

*****

pacar 1 itu wajar.. pacar 2 kurang ajar..
pacar 3 harus dihajar.. kalo ga punya pacar musti belajar.. kalo putus harus dikejar.. kalo macem2 harus dicakar..
kalo selingkuh harus di tampar..

*****

Biarlah semua terjadi.. biarlah semua berlalu.. tapi aku gak pernah lupa sama kamu..
Karena sampai saat ini… kamu… NGAK PERNAH BAYAR UTANG !!! NUMPUK TUCH !!!

*****

If u need ADVICE, message me..
If u need FRIEND, call me..
If u need HELP, e-mail me..
If u need MONEY,
nomor yg anda tuju tidak dapat dihubungi. terima kasih.

*****

Tahukah kamu?
jika lontong isi daging namanya arem-arem.
Tapi jika daging dimasuki lontong pasti deh dijamin merem-merem!!! Nggak percaya? Coba aja sendiri!!!

*****

“Barang siapa yang menghambur-hamburkan SMS-mu dan menggunakan Pulsamu dengan sia-sia, maka merugilah mereka dihari penagihannya”. (An-Nokia ; ayat 3310)

*****

Buanglah pacarmu pada tempatnya, karna pacaran dapat menyebabkan:
*sakit hati
*berantem
*gangguan jiwa
*dan gangguan iman
ttd: DINAS KEBERSIHAN CINTA..

Oh ya koleksi kata lucu di atas saya ambil dari berbagai sumber di internet, saya lupa lagi alamatnya, karena koleksi ini saya simpan sudah lama di komputer.

tagged as: kata kata lucu, kalimat lucu, kata kata humor, kata kata cinta, kata kata mutiara, cerita lucu, kata kata lucu romantis, kata kata gokil, sms lucu

Advertisements

No comments:

Post a Comment