Blackberry Connectivity Untuk Grup BBM

BBM Connectivity memungkinkan kamu berbagi berbagai hal berbagi soal apa yang kamu lakukan di FB, Twitter, rencana perjalanan yang kamu buat, aplikasi yang menarik, dengan komunitas BBM kamu. Cara sharingnya bisa dilakukan lewat status kamu. Dengan BlackBerry Tag kamu juga bisa berbagi informasi tentang aplikasi favorit atau daftar aplikasi yang telah kamu unduh kepada teman-teman menggunakan NFC. Ternyata “kemampuan” ini cukup menarik dan banyak diadopsi oleh aplikasi lainnya. Sehingga kamu bisa lebih asyik ngobrol dan berbagi dengan grup di BBM.


RIM kini menambahkan konektivitas ke BBM untuk berbagai aplikasi yang ada dalam perangkat Blackberry mereka. Facebook untuk BlackBerry, Twitter untuk BlackBerry, BlackBerry Travel, BlackBerry App World dan BBM Music kini lebih fleksibel terhubung dengan kontak-kontak di BBM kamu lewat BBM Connectivity.

Twitter untuk smartphone BlackBerry versi 3.0 sudah tersedia. Sementara dan Facebook untuk smartphone BlackBerry versi 3.0, BlackBerry Travel versi 2.5, BlackBerry App World versi 3.1.2 dan BBM versi 6.2 dijadwalkan untuk tersedia diunduh dalam 10 hari ke depan di BlackBerry App World.