Kata Kata Cinta Sejati

Kata kata cinta sejati masih terbanyak dicari orang di Apihyayan Blog ini, untuk itu dalam kesempatan kali ini saya akan kembali memposting Kata Mutiara Cinta Sejati yang sebelumnya pernah di posting juga, seperti halnya kata kata kasih sayang, arti cinta sejati, kata kata cinta untuk kekasih, ungkapan cinta, kata kata cinta yang indah, kata kata cinta sejati untuk pacar, kata mutiara cinta sejati, download kata kata cinta sejati juga banyak dicari. Di kesempatan lain akan saya posting. Dibawah ini adalah koleksi kata kata cinta sejati untuk anda.


"Apabila cinta memanggilmu, ikutilah dia walau jalannya berliku-liku. Dan, apabila sayapnya merangkummu, pasrahlah serta menyerah, walau pedang tersembunyi di sela sayap itu melukaimu" (Kahlil Gibran)

"Kuhancurkan tulang-tulangku, tetapi aku tidak membuangnya sampai aku mendengar suara cinta memanggilku dan melihat jiwaku siap untuk berpetualang" (Kahlil Gibran)

"Tubuh mempunyai keinginan yang tidak kita ketahui. Mereka dipisahkan karena alasan duniawi dan dipisahkan di ujung bumi. Namun jiwa tetap ada di tangan cinta, terus hidup, sampai kematian datang dan menyeret mereka kepada Tuhan" (Kahlil Gibran)

"Jangan menangis, Kekasihku. Janganlah menangis dan berbahagialah, karena kita diikat bersama dalam cinta. Hanya dengan cinta yang indah, kita dapat bertahan terhadap derita kemiskinan, pahitnya kesedihan, dan duka perpisahan" (Kahlil Gibran)

"Apa yang telah kucintai laksana seorang anak kini tak henti-hentinya aku mencintai. Dan, apa yang kucintai kini, akan kucintai sampai akhir hidupku, karena cinta ialah semua yang dapat kucapai, dan tak ada yang akan mencabut diriku dari padanya" (Kahlil Gibran)

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
Dengan kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu
Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
Seperti isyarat yang tak sempat disampaikan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada

Cinta memang sebuah anugerah yang diberikan Tuhan. Kata-kata cinta sejati seharusnya tidak lagi digunakan untuk melukai cinta, atau membuat noda kepada cinta yang suci. Karena cinta adalah saling memahami dan menyayangi. Semoga bermanfaat