Kata Mutiara Cinta Mario Teguh

Kata Mutiara Cinta, tiga kata yang sering kita dengar dan baca banyak tersebar di internet seperti halnya kata mutiara mario teguh, kata mutiara cinta kahlil gibran, kata mutiara cinta romantis, kata mutiara cinta patah hati, kata mutiara cinta sejati, kata mutiara cinta lucu, kata mutiara cinta 2012, kumpulan kata kata mutiara. Dalam kesempatan ini Apihyayan Blog akan memposting Kata Mutiara Cinta yang di ucapkan motivator terkenal di Indonesia yaitu Mario Teguh.


Kata Mutiara Cinta Mario Teguh

Pria dan wanita akan menua bersama dalam sebuah pernikahan yang disaksikan oleh Tuhan, dengan pengucapan janji setia untuk saling mencintai dan memuliakan satu sama lain.

Tapi, kenyataan hidup sering membuktikan justru yang sebaliknya.

Itu sebabnya, marilah kita kembali kepada kebaikan yang diharapkan oleh Tuhan dalam pernikahan kita, dan TIDAK menggunakan ALASAN APA PUN untuk membenarkan pelukaan terhadap wanita baik yang ikhlas menua bersama kita.

Hmm … jika ada pria yang tidak serious dan bercanda tentang tipe wanita yang diinginkannya sebagai istri, itu bukan karena dia sedang melucu, tapi karena memang tidak mudah memutuskan kualitas jiwa yang akan mendampinginya dalam membangun kehidupan yang baik.

Marilah kita menjadi pria yang kebaikan dan kegagahannya pantas bagi seindah-indahnya wanita.

Itulah Kata Mutiara Cinta Mario Teguh yang mungkin anda cari, semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment