Home » , , » Layanan Telkomsel WhatsApp dan Opera Mini di SimPATI

Layanan Telkomsel WhatsApp dan Opera Mini di SimPATI

Untuk dapat mengakses internet cepat dan mudah di ponsel maka salah satu opertaor selular terbesar di Indonesia yaitu SimPATI dari Telkomsel menyajikan aplikasi WhatsApp dan Opera Mini, sehubungan dengan aktivitas para pengguna akses internet yang sudah menjadi kebutuhan dasar para pengguna ponsel di Indonesia, seperti akses internet untuk chatting dan browsing misalnya.

WhatsApp dan Operani Mini menyajikan solusi komunikasi kreatif layanan data untuk browsing dan chatting. Kini pelanggan setia simPATI bisa internetan melalui Opera Mini dan chatting di WhatsApp dengan koneksi lebih luas dan akses lebih cepat di seluruh Indonesia yang didukung teknologi 3.5G.


Menurut Head of Marketing Communications Group Telkomsel Lindayanti Harjono, Telkomsel mengakomodasi kebutuhan tersebut dengan menghadirkan produk simPATI sebagai sim card untuk digital lifestyle yang menghadirkan layanan eksklusif Opera Mini dengan akses mobile browsing yang lebih cepat, serta aplikasi WhatsApp yang membuat aktivitas chatting menjadi lebih nyaman.

Pelanggan simPATI dapat menikmati browsing, social networking, email, upload, dan download sepuasnya melalui Opera Mini serta chatting di WhatsApp hanya dengan Rp0,5/kb mulai dari awal pemakaian.

“Pelanggan simPATI kini semakin memiliki banyak pilihan dalam solusi komunikasi dengan berbagai hal kreatif yang dapat dilakukan melalui aktivitas browsing lewat Opera Mini dan chatting di WhatsApp. Telkomsel memberikan prioritas utama bagi kebebasan pelanggan dalam berkreasi,” tambah Linda.

Untuk menikmati promo ini, pelanggan simPATI cukup melakukan registrasi dengan menghubungi *999*51# dari ponselnya. Sedangkan pelanggan yang telah terdaftar ke dalam paket simPATI Puas2 sudah dapat menikmati promo ini tanpa melalui registrasi.

Pelanggan dapat melakukan chatting melalui aplikasi yang tersedia untuk beragam jenis tipe ponsel seperti iPhone, BlackBerry, Android, Windows Phone, dan Symbian ini dengan mengunduhnya www.whatsapp.com/download. Untuk Opera Mini, pelanggan mengaksesnya melalui m.opera.com.
Thanks for reading Layanan Telkomsel WhatsApp dan Opera Mini di SimPATI

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment