Home » » Kata-kata Mutiara Hari Pahlawan 10 November

Kata-kata Mutiara Hari Pahlawan 10 November

Kata-kata Mutiara Hari Pahlawan 10 November kali ini admin Apihyayan Blog informasikan untuk anda, untuk mengenang jasa para pahlawan di negara Indonesia bisa kita lakukan dengan berbagai cara, salah satunya adalah dengan membaca kata-kata mutiara Hari Pahlawan di bawah ini. Baca dan dapatkan inspirasi setelah anda membacanya.


“Percayalah akan potensi yang kalian miliki dan tanamkanlah rasa saling peduli untuk negeri yang kita cintai.”

“Berkacalah pada sejarah yang telah terukir indah dan berhentilah menatap masa depan dengan mata yang buta.”

“Lihatlah masa depan bangsa dengan cara melihat generasi masa depan.”

“Ketika anda berkaca terhadap sejarah perjuangan para pahlawan maka ciptakanlah sejarah baru agar bisa di kenang oleh generasi yang akan datang sebagai cerminan keindahan.”

“Garuda adalah lambang negara indonesia yang memberikan gambaran untuk para pemuda dan pemudi indonesia sebagai sayapnya. Kibarkanlah sayapmu wahayai generasi bangsa dan jungjung tinggilah harkat dan martabat negeri tercinta kita.”

"Perjuangan melawan para penjajah memanglah sangat sulit namun perjuangan melawan bangsamu sendiri adalah hal yang lebih sulit."

“Tanpa semangat, secanggih apapun senjata yang kamu pergunakan tidak ada apa-apanya tapi dengan semangat yang membara sebatang bambu runcing bisa membuat kita meraih kemerdekaan.”

“Jika rasa takut dan malu dalam kebaikan tidak hilangkan maka yakinlah bawa kemajuan hanyalah angan yang tidak akan menjadi kenyataan.”

“Ketika moral generasi masa depan hancur maka tunggulah kehancuran bangsa.”

Demikianlah informasi mengenai Kata-kata Mutiara Hari Pahlawan 10 November. Semoga informasi kata mutiara diatas bisa memberikan wawasan untuk anda. Nantikan update kata mutiara lainnya.
Thanks for reading Kata-kata Mutiara Hari Pahlawan 10 November

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »