Home » » Lirik Lagu Judika – Sampai Akhir (feat. Duma Riris)

Lirik Lagu Judika – Sampai Akhir (feat. Duma Riris)

Sampai Akhir adalah lagu yang dinyanyikan oleh Judika dan Duma Riris, Saya sebagai admin blog Apihyayan menyukai sekali lagu yang dinyanyikan mereka, entah kenapa lagunya sangat enak didengarkan dan merasa nyaman. Apakah anda juga menyukainya. Kalian bisa membaca profil dari pasangan suami istri tersebut dan tentunya lirik lagunya saya tuliskan di bawah ini beserta dengan videonya.

Judika feat. Duma Riris - Sampai Akhir

Judika Nalon Abadi Sihotang yang lebih dikenal dengan Judika atau Judika Sihotang (lahir di Dairi, Sidikalang, Sumatra Utara, Indonesia, 31 Agustus 1978) adalah seorang aktor, penyanyi dan model berkebangsaan Indonesia yang meraih runner-up Indonesian Idol ke-2. Ia adalah anak ke-6 dari 7 bersaudara yang menghabiskan masa kecilnya dengan berbagai macam kegiatan. (https://id.wikipedia.org/wiki/Judika)

Duma Riris Silalahi (lahir di Balige, Toba Samosir, Sumatera Utara, 20 September 1983) adalah runner-up 1 Puteri Indonesia 2007 yang mewakili Sumatera Utara. Anak ketiga dari enam bersaudara ini juga adalah pemenang Wajah Femina 2006. Sarjana Ekonomi Pembangunan lulusan Universitas Sumatera Utara dan D3 dari Politeknik Negeri Medan ini mewakili Indonesia di ajang Miss International 2008 di Jepang dan Makau. Sebelum berangkat ke ajang tersebut, Duma berujar tak akan menggunakan two pieces dalam sesi swimsuit yang kerap mengundang kontroversi. Dia memiliki tinggi badan 171 cm dan merupakan perwakilan Sumatera Utara pertama yang berhasil masuk ke jajaran 3 besar dalam perhelatan bergengsi Puteri Indonesia. (https://id.wikipedia.org/wiki/Duma_Riris_Silalahi)

Lirik Lagu Judika Feat Duma Riris - Sampai Akhir

Kasih ku berjanji selalu menemani
Saat kau bersedih, saat kau menangis

Akan ku jaga
Segenap cinta yang ada untukmu

Selama nafasku masih berdesah
Dan jantungku terus memanggil indah namamu
Takkan pernah hati ini mendua
Sampai akhir hidup ini

Kasih ku berjanji selalu menemani
Saat kau bersedih saat kau menangis

Akan ku jaga
Segenap cinta yang ada
Percayalah
Satu cintaku untukmu

Selama nafasku masih berdesah
Dan jantungku terus memanggil indah namamu
Takkan pernah hati ini mendua
Sampai akhir hidup ini

Video Lagu Judika Feat Duma Riris - Sampai Akhir


Terima Kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini, semoga kalian juga menyukai Lirik Lagu dan Video Judika – Sampai Akhir (feat. Duma Riris). Sampai jumpa di Lirik Lagu Indonesia lainnya.
Thanks for reading Lirik Lagu Judika – Sampai Akhir (feat. Duma Riris)

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »