Terjemahan Lirik Lagu George Baker - I've Been Away Too Long

Apihyayan Blog kali ini berbagi informasi mengenai Terjemahan Lirik Lagu "I've Been Away Too Long dan terjemahan bahasa indonesia" dari George Baker. Berikut kutipan lirik lagunya "How can I say to you. I love somebody new You were so good to me always. …". Anda bisa berlangganan atau membeli lagu ini lewat media digital resmi seperti Google Play Music, Apple Music dan iTunes, Amazon, Qobuz, Joox, Langit Musik, Spotify, Deezer, KKBOX dan media pembelian resmi online musik lainnya atau anda bisa mendengarkannya lewat saluran Youtube. Selengkapnya Lirik Lagu I've Been Away Too Long yang dinyanyikan oleh George Baker. Semoga lagu tersebut bisa menghibur anda.



Details

Lirik Lagu I've Been Away Too Long - George Baker
Artist : George Baker
Judul Lagu : I've Been Away Too Long
Album : Paloma Blanca

Lirik Lagu I've Been Away Too Long

How can I say to you. I love somebody new.
You were so good to me always.
And when I see your eyes. I can't go on with lie.
It breaks your heart, but I just can't hide it.

Oh, no...

I I've been away too long. Now I just can't go on.
I've been away too long. I, I've been away too long.
No, I can't be so strong. I've been away too long.
Don't look that way to me. It hurts you, so I see.

But I just can't go on with lie.
I gave you all I had. So there is nothing left.
I may be wrong, but I better go now.

Oh, no...
I, I've been away too long. Now I just can't go on.
I've been away too... I, I've been away too long.
No, I can't be so strong. I've been away too...

La, La, La, La, La, La, La.
La, La, La, La, La, La.

I've been away too long.

Terjemahan Bahasa Indonesia

Bagaimana bisa aku katakan padamu. Aku mencintai seseorang yang baru.
Kau selalu begitu baik padaku
Dan ketika aku melihat matamu. Aku tidak dapat terus melanjutkan dengan kebohongan
Ia menghancurkan hatimu, tapi aku tidak dapat menyembunyikannya.

Oh, tidak...

Aku aku telah berada jauh terlalu lama. Sekarang aku tidak dapat terus melanjutkan
Aku telah berada jauh terlalu lama. Aku aku telah berada jauh terlalu lama.
Tidak, aku tidak bisa menjadi begitu kuat. Aku telah berada jauh terlalu lama.
Jangan pandangi aku dengan cara itu. Itu melukaimu, seperti itu yang aku lihat.

Tapi aku tidak dapat terus melanjutkan dengan kebohongan
Aku memberikanmu semua yang aku miliki. Sehingga tidak ada yang tersisa.
Aku mungkin kuat, tapi aku lebih baik pergi sekarang.

Oh, tidak...
Aku aku telah berada jauh terlalu lama. Sekarang aku tidak dapat terus melanjutkan
Aku telah berada jauh terlalu... Aku, aku telah berada jauh terlalu lama.
Tidak, aku tidak dapat menjadi begitu kuat. Aku telah berada jauh terlalu...

La, La, La, La, La, La, La.
La, La, La, La, La, La.

Aku telah berada jauh terlalu lama

Tentang George Baker

Johannes "Hans" Bouwens (lahir 8 Desember 1944), dikenal sebagai George Baker, adalah seorang penyanyi dan penulis lagu Belanda yang, dengan bandnya George Baker Selection, mencetak dua hits internasional pada tahun 1970an, "Paloma Blanca" dan "Little Green Bag" . Baker juga tercatat sebagai artis solo selama beberapa tahun.

Masa kecil
Bouwens lahir menjelang akhir Perang Dunia II pada tanggal 8 Desember 1944 sebagai putra seorang ibu tunggal di Gravenstraat di Hoorn, di atau dekat lokasi kelahiran Jan Pieterszoon Coen pada tahun 1587. Beberapa bulan sebelum Bouwens lahir, ayahnya, Peppino Caruso, mantan tentara Italia dari Calabria yang dipekerjakan oleh Jerman di dekat Grosthuizen, terbunuh ketika mencoba melarikan diri ketika dia akan dipindahkan ke Jerman. Bouwens dibesarkan oleh ibu dan kakek neneknya, Willemke Woudstra dan Johannes Bouwens (1886–1952), pertama di Hoorn dan dari tahun 1957 di Wandelweg di Wormerveer. Di sana, dia bernyanyi dan bermain gitar di band sekolah (The Jokers) bersama Bob Ketzer, namun pada usia 14 tahun dia meninggalkan sekolah dan mengambil pekerjaan membongkar muatan kapal di Zaan dan akhirnya menjadi pekerja pabrik di pabrik limun. 4] Pada tahun 1961, dia mengambil nama panggung "Body" dan membentuk band Body and the Wild Cats, dengan Bob Ketzer dan saudaranya Ruud serta Gerrit Bruyn pada bass, semuanya dari Wormerveer.

George Baker Selection

George Baker pada tahun 1974.
Pada tahun 1968, Bouwens bergabung dengan band Soul Invention, sebuah band soul yang didirikan tahun sebelumnya oleh Henk Kramer di Assendelft dan memainkan cover lagu-lagu oleh Otis Redding dan Sam dan Dave. Band ini terdiri dari Job Netten (gitar), Henk Kramer dan Eric Bardoen (saksofon), Jacques Greuter (keyboard dan flute), Theo Vermast dan kemudian Jan Visser (bass), dan Ton Vredenburg (drum). Visser dan Bouwens menulis lagu "Little Greenback" pada musim panas 1969.[5] Band ini merekam album pertama mereka pada bulan September 1969, setelah itu, mengingat ini bukan musik soul, mereka mengganti nama mereka menjadi The George Baker Selection, Bouwens menamai dirinya sendiri dengan karakter dari novel detektif. Album pertama ini, Little Green Bag (1970), langsung menghasilkan hit di seluruh dunia: single debut mereka, "Little Green Bag," mencapai No. 16 di chart majalah Cash Box dan No. 21 di Billboard Top 100 di Amerika Serikat.[catatan 1] Keberhasilan ini merupakan kejutan bagi Baker, yang ingat pernah mendengarnya di radio ketika dia bekerja di pabrik limun.[6] Single ini terjual lebih dari satu juta kopi secara global, dan menerima cakram emas.[8]

Serangkaian single dan album menyusul; single kedua, "Dear Ann," sukses besar sehingga Baker mengundurkan diri dari pekerjaannya di pabrik limun dan menjadi musisi penuh waktu. Tidak semua anggota band mengikutinya, dan selain Bouwens, "Selection" dari pertengahan tahun 1970 dibentuk oleh Jan Visser, Jan Hop (drum), Jacques Greuter dan George Thé (suara, gitar, bass). Pada bulan Maret 1971 Jan Visser keluar dari band dan digantikan oleh Cor Veerman. Selain mencetak hits dengan Selection miliknya sendiri, dia juga menulis lagu untuk orang lain, termasuk BZN, The Shoes, Andy Star, dan Next One. Pada tahun 1974, penyanyi Lida Bond bergabung dalam Seleksi, dan menggabungkan suaranya dengan suara Baker terbukti sangat sukses.

Album kelima The Selection, Paloma Blanca, dirilis pada tahun 1975, dan singel "Paloma Blanca" mencapai No. 1 di tangga lagu di beberapa negara. Saat ini Nelleke Brzoskowsky adalah penyanyinya; dia bergabung pada tahun 1975. "Paloma Blanca" terjual lebih dari tujuh juta kopi di seluruh dunia, menjadikannya salah satu single Belanda paling sukses yang pernah ada.

Pada tahun 1978, Baker membubarkan Seleksi karena "tekanannya menjadi terlalu besar". Band ini telah menjual lebih dari 20 juta rekaman di seluruh dunia. Namun, Baker membentuk Seleksi George Baker baru pada tahun 1985, yang bertahan hingga tahun 1989. Versi kedua dari Selection telah merilis dua belas album dan beberapa album kompilasi.

Baker adalah salah satu artis yang merekam lagu Shalom dari Belanda (ditulis oleh Simon Hammelburg dan Ron Klipstein) sebagai tanda solidaritas kepada rakyat Israel, yang terancam oleh rudal dari Irak, pada Perang Teluk pertama pada tahun 1991.

The Selection mengalami kembalinya singkat ke tangga lagu internasional pada tahun 1992 ketika lagu "Little Green Bag" digunakan dalam urutan judul film Reservoir Dogs.

Pada tahun 2015, "Little Green Bag" digunakan dalam fadeout beberapa episode seri kedua drama Australia LOVE CHILD. Pada tahun 2017, 2018 dan 2019 Baker merekam versi baru untuk iklan oleh jaringan supermarket Lidl.

Karier solo
Setelah dia membubarkan Selection pada tahun 1978, Baker tampil sebagai artis solo hingga tahun 1985, ketika dia kembali sebentar dengan roster baru dari Selection. Pada tahun 1989, dia kembali bersolo karir. Pada tahun 2005, ia merilis remix lagu "Paloma Blanca" untuk film Too Fat Too Furious. Sebagai artis solo, ia telah merilis sembilan album pada awal September 2017. Ia dikelola oleh Jaap Buijs, yang meninggal pada tahun 2015.

Pemberitahuan/Notice: Situs blog ini tidak menyediakan Streaming ataupun Download Mp3 nya karena itu melanggar hak cipta. Dan lirik lagu ini sepenuhnya hak cipta pemiliknya seperti penulis, artis, dan label yang bersangkutan.