BlackBerry Curve 9220 BB Harga Termurah

Sudah lama sekali saya ingin menggemgam yang namanya Blackberry, karena menurut saya yang harganya selangit tersebut membuat saya untuk mengurungkan niat untuk membelinya. Ponsel BlackBerry termurah ini akan hadir di Indonesia beberapa pekan lagi, mudah mudahan dengan hadirnya BlackBerry Curve 9220 impian saya untuk memiliki Blackberry Smartphone type Curve 9220 ini bisa terlaksana.


Apakah anda juga tertarik untuk membeli BB type Curve 9220 yang menurut berita di internet berkisar harganya 1.9 Jutaan. seperti beritanya yang saya kutip dari Kompas.com.

Curve 9220 menjadi salah satu smartphone entry-level berbentuk serupa BlackBerry Gemini, dengan dimensi 109 x 60 x 12,7 mm.

BlackBerry 9220 berjalan dengan sistem operasi BlackBerry OS 7.1, dibekali RAM 512 MB, fitur Radio FM, WiFi, dan kamera 2MP.

Nah, yang menarik, terdapat sebuah tombol khusus di Curve 9220 yang berguna untuk mengakses BlackBerry Messenger. Tombol itu ada di sisi kiri ponsel.

Agaknya, RIM berusaha memanfaatkan masih populernya BBM sebagai sarana bertukar pesan sesama pengguna BlackBerry.

Sayangnya, Curve 9220 hanya mendukung jaringan 2G (GSM/EDGE), bukan 3G yang sebenarnya telah menjadi standar sebuah smartphone saat ini.

Kabar bahwa RIM tengah menyiapkan BlackBerry dengan harga murah ini telah beredar beberapa bulan yang lalu.

Itulah impian saya untuk membeli Blackberry Curve 9220 termurah dengan harga barunya kisaran USD 210. Oke kita tunggu saja kehadiran BB termurah ini.