BlackBerry Curve 9320 di Indonesia Mulai dijual 22 Mei 2012

BlackBerry Curve 9320 akan mulai di jual di Indonesia pada tanggal 22 Mei 2012 dan bergaransi resmi, bagi anda yang ngebet kepingin memiliki BlackBerry Curve 9320 tersebut harus menunggu dulu ya dan Harga BlackBerry 9320 Dijual Rp 2 Jutaan.

Smartphone terbaru ini menampilkan semua fitur utama BlackBerry Messaging dan fitur sosial agar penggunanya dapat terus terhubung. BlackBerry Curve 9320 sudah menggunakan koneksi jaringan 3G juga didukung dengan ketahanan baterai yang lama agar pengguna mendapatkan pengalaman yang maksimal dengan smartphone mereka.


Hastings Singh, Managing Director RIM South Asia mengatakan, "Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan mitra kami dengan membawa BlackBerry Curve 9320 kepada pelanggan di Indonesia dan kami berharap dapat diterima dengan baik oleh para pengguna, baik para pengguna yang baru pertama kali menggunakan smartphone, maupun para pengguna Curve yang ingin selangkah lebih maju dalam hal kecepatan dan fungsionalitas.”

BlackBerry Curve 9320 memiliki fitur tombol khusus BBM yang memberikan akses langsung ke aplikasi BlackBerry Messenger. Disediakan juga built-in FM radio sehingga dapat menikmati siaran stasiun radio favorit lokal tanpa perlu berlangganan data atau menggunakan layanan data.

BlackBerry Curve 9320 hadir dengan sistem operasi terbaru BlackBerry® 7.1, yang mendukung berbagai fitur seperti mobile hotspot dan Wi-Fi® di mana pun. BlackBerry Curve 9320 tersedia di Indonesia pada 22 Mei 2012, pelanggan dapat membeli produk ini dengan harga Rp 2.599.000 dari mitra resmi yaitu PT. Teletama Artha Mandiri, PT. Selular Media Infotama dan PT. Comtech Cellular. Harga BlackBerry 9320 Dijual Rp 2 Jutaan

(Via www.jeruknipis.com)