Kata Mutiara Kasih dan Sayang

Kata-kata Mutiara Kasih dan Sayang untuk Pacar di bawah ini Apihyayan Blog posting kembali untuk anda para pengunjung setia blog ini, tentunya untuk anda yang sudah memiliki pacar, dengan mengungkapkannya dengan Kata Mutiara akan membuat pacar anda tambah sayang.

Sayang genggamlah Jemariku
Kanku Belai lembut Jemarimu
Kanku ungkapkan Semua Rasa didadaku
Oh sayang…

Sudah pernahkah Kamu mendengar bertapa cintanya cinta Romeo and Juliete sayang?
Taukah sayang Lebih besar lagi cintaku Kepadamu dari pada Cinta mereka..

Jika bulan Jatuh Retak dan berderai Derai menjadi Debu dan tak ada lagi sinarnya,
Percayalah sayang aku akan selalu menjadi penerang Jalanmu, selalu mendampingimu
menjagamu dalam Titian Hidupmu..

Kurasakan ketulusan, kejujuran, dan kesetiaanmu padaku. Kini aku menyadari kalau dirimu begitu sangat sayang kepadaku. Tapi semua terasa menjadi tiada indah tanpa dirimu. Kan kujaga semua yang pernah kau berikan padaku, sayang.

Sayang waktu pertama kali bertemu denganmu, bayanganmu selalu hadir dalam mimpi mimpiku,. Waktu berjalan bersama bayangmu, sayang ingin sekali hatiku selalu dekat denganmu.

Sayang Jikalau bunga cinta gugur menyelubungi hatiku yang sepi dan pudar bersama cinta. Tiada hal yang paling terindah selain cinta dan sayang, cinta dan sayang yang lahir dari hati yang paling dalam.

Kutahu sayang kau mencintaiku di saat kulihat binar matamu yang bersinar saat menatapku, teduh dan hangat begitu kurasakan, dan kutahu bahwa kaulah tempatku bersandar dan berlindung sayang.

Sayang aku mendengar bisikan angin sampaikan pesanmu padaku. Aku rasakan tetesan embun sebagai lambang kasih sayangmu. Kulihat pelangi hati sebagai gambaran cintamu padaku sayang aku menyayangimu.

Sayang aku tidak Pernah Mengerti..
Jalan yang kuLalui tak pernah Berati Tanpa Kehadiran Nafasmu
sungguh aku sangat Mencintaimu
Genggamlah erat tanganku Bawa semua rasa itu padaku
Oh kekasihku..

Itulah beberapa Kata Mutiara Kasih dan Sayang dan semoga anda membacanya semua dan tentunya ada manfaatnya. Oh ya di blog ini juga ditulis Koleksi Mutiara Kata Hamka seorang pujangga tersohor di Indonesia.