Kata Mutiara Jatuh Cinta English - Indonesia

Kata Mutiara Jatuh Cinta yang romantis untuk kekasih/pacar. Baca dan dapatkan inspirasinya di bawah ini:

"I pull away, you pull me back, you grab my hand and wrap me around. What you did not know is my heart is my hand." - Coco J. Ginger
Ketika aku mundur, kau menarikku kembali. Menggenggam erat tanganku. Namun satu hal yang tidak kau ketahui adalah, sebenarnya hatiku yang telah kau genggam" - Coco J Ginger

Love is simply the giving and sharing of two hearts together - Anonymous
Cinta adalah dua hati yang saling memberi dan berbagi - Anonim

If you have to live a hundred years.. Then I will live a hundred years minus one day..so I will never have to live without you - Anonymous
Jika kau sudah hidup seribu tahun lamanya, maka aku ingin hidup sehari sebelum seribu tahun itu. Sehingga aku tak akan kehilangan kesempatan untuk tak bersamamu - Anonim

When you realize you want to spend the rest of your life with somebody, you want the rest of your life to start as soon as possible - When Harry Met Sally
Saat kau menyadari bahwa kau ingin menghabiskan sisa hidupmu dengan seseorang, kamu tidak akan sabar untuk memulainya sesegera mungkin - When Harry Met Sally

I know I’m not your first love, but I hope I will be the last for you - Anonymous
Aku tahu, aku bukan cinta pertamamu. Tetapi, aku berharap aku jadi yang terakhir buatmu - Anonim

When I say I love you, I mean I love you and all what you bring with - Anonymous
Saat aku bilang aku cinta kamu, artinya aku sungguh-sungguh mencintaimu dengan segala kekuranganmu - Anonim