Mutiara Kata Cinta Romantis

Apihyayan Blog. Pada kesempatan ini saya akan mempublish kata mutiara cinta paling romantis diantara yang romantis tentunya, simak saja Mutiara Kata Cinta Romantis di bawah ini untuk kalian yang sedang di landa cinta membara. Dapatkan inspirasi di setiap kata kata cinta di bawah ini.


Pembalasan terbaik bagi orang yang menyakitimu adalah dengan menunjukkan bahwa dia bukan lagi alasan bagimu untuk tersenyum dan menangis.

Jangan mudah menyerah dan terus memikirkan kekurangan yang ada pada dirimu, karena di setiap kegagalan akan memberimu pelajaran untuk bisa lebih baik lagi.

Jangan pernah merasa dirimu sendiri dalam hidup ini, karena selalu ada seseorang yang peduli, yang menyebutkan namamu di setiap doanya .

Terkadang, karena terlalu ingin mendapat apa yang kamu inginkan, kamu lupa apa yang kamu butuhkan.

Tak perlu menjadi seorang yang sempurna demi dia yang kamu cinta. Lebih baik menunggu seseorang yang mencintai ketidak-sempurnaanmu.

Jangan pernah sakiti orang yang mencintaimu, meski mungkin kamu tak mencintainya. Karena mereka tak akan pernah menyakitimu.

Hanya mereka yang kuat yang mampu mengucapkan kata maaf, namun bagi mereka yang mampu memaafkan adalah orang yang lebih kuat.

Itulah Mutiara Kata Cinta Romantis untuk anda sekalian, semoga ada manfaatnya bagi pengunjung blog Apihyayan tercinta. Sampai ketemu lagi di postingan kata mutiara lainnya.