Kata Kata Romantis Untuk Pacar Tercinta

Kata Romantis di bawah ini banyak ditulis para pujangga ataupun penyair, salah satu karya mereka blog Apihyayan muat kembali untuk anda, Kata Kata Romantis Untuk Pacar Tercinta itulah yang akan anda kirim kan ke kekasih anda jika saat ini anda sedang menjalin asmara dengan seseorang yang anda sayangi dan anda tidak mau kehilangan dia maka rayulah dengan beberapa Kata Kata Cinta Romantis yang bisa membuat anda dengan si doi menjadi lebih dekat dan makin sayang sama anda. Baca dan dapatkan inspirasi di dalamnya.


Kata Kata Romantis Untuk Pacar Tercinta

Kubuka jendela itu
Hembusan angin
Masuk kedalam lubuk hati
Yang kini terhimpit rasa sunyi
Yang membuatku selalu rindu

Jika waktu dapat berenti mengalir…
Aku berharap itu waktu kita sedang bahagia.
Jika waktu harus mengalir pergi…
Aku berharap kamu ga kan ngelupain aku.

Dalam Sayur Ada Kaldu…
Relung Hatiku Tersirat Rindu
Bukan Maksudku Tuk Bilang I Miss You…
Ataupun Bilang I Love You…
Aku cuman mau bilang
Sebelum Tidur Pipis Dulu…

Aku ngelakuin semuanya buat kamu
Karna aku sayang kamu
Aku juga gak mau kehilangan kamu
Aku harap kita akan slalu bersama
Walaupun aku banyak kekurangan yang mungkin mengecewakan kamu
Tapi yang pasti
Aku gak mau jauh dari kamu

Baru sebentar saja kau bergegas meninggalkanku
Rasa rindu padamu kini bersarang di benakku
Cinta itu anugrah yang tak mungkin mudah tuk melepaskannya
Walau seribu rintangan
Tak gentar ku untuk menjalani semua denganmu

Cinta mampu melunakkan besi, menghancurkan batu,
Membangkitkan yang mati dan meniupkan kehidupan
Serta membuat budak menjadi pemimpin.
Inilah dasyatnya cinta

Kamu tidak pernah tahu bila kamu akan jatuh cinta.
Namun apabila sampai saatnya itu,
Raihlah dengan kedua tanganmu,
Jangan biarkan dia pergi dengan sejuta rasa tanda tanya dihatinya.

Bukan laut namanya jika airnya tidak berombak.
Bukan cinta namanya jika perasaan tidak pernah terluka.
Bukan kekasih namanya jika hatinya tidak pernah merindu dan cemburu.

Bercinta memang mudah.
Untuk dicintai juga memang mudah.
Tapi untuk dicintai oleh orang yang kita cintai
Itulah yang sukar didapatkan

Aku hanya ingin habiskan malamku denganmu
Aku hanya ingin mendengar suaramu
Aku ingin mendengar ucapanmu yang mampu tenangkan aku

Ku petik daun tuk ku jadikan kertas
Ku patahkan ranting tuk ku jadikan pena
Ku teteskan airmata tuk ku jadikan tinta
Lalu kutulis bahwa..
Aku sayang kamu

Mengenalmu adalah suatu anugerah
Menyakitimu adalah suatu larangan
Mendampingi hidupmu adalah suatu kebahagiaan
Meninggalkanmu adalah suatu kebodohan

Aku memiliki sepasang mata
Tapi tidak dapat selalu melihatmu
Aku memiliki sepasang tangan
Tapi tidak dapat selalu melindungimu.
Tapi aku memiliki sebuah hati
yang selalu berdoa untukmu
Duhai kekasih hatiku

Cinta bukanlah kata murah dan lumrah
Dituturkan dari mulut dengan mudah
Tetapi cinta adalah anugerah Tuhan yang indah
Jika manusia dapat menilai kesuciannya

Itulah Kata Kata Romantis Untuk Pacar Tercinta, semoga anda terhibur dan salah satunya bisa anda berikan untuk pacar tercinta. terima kasih sudah berkunjung dan nantikan update kata mutira romantis lainnya.