Kata-Kata Mutiara Cinta Romantis Sepanjang Masa

Apihyayan Blog kali ini share kembali mengenai kata mutiara, terutama kata-kata mutiara cinta dengan judul Kata-Kata Mutiara Cinta Romantis Sepanjang Masa. Dimana suasana romantis adalah dambaan setiap insan yang tengah menjalani hubungan percintaan. Kumpulan kata-kata cinta romantis ini semoga dapat menjadi bumbu pemanis bagi tiap insan yang tengah mencinta dan dicinta.


Cintamu yang suci dapat dilihat dari pengorbananmu, bukanlah dari pemberian semata. Cinta tidak selalu bersama jodoh, tetapi jodoh selalu bersama dengan cinta.

Di dalam keheningan aku bertanya kepada sang rembulan, kapankah diri ini akan dipertemukan dengan cinta yang tulus dari dalam lubuk hati yang terdalam. Dan kutemukan jawaban, hingga aku menemukan dirimu.

Dunia ini hampa tanpa cinta, seperti hari-hari yang kulewati tanpa dirimu. Ku mencoba bertanya pada angin yang berhembus mengapa kau selalu hadir di setiap mimpiku? Ku ingin kau membawa aku ke awan dan menuliskan kata-kata cinta untukku.

Hidup ini kujalani hanya sekali dan tak dapat kembali seperti dulu. Sama halnya dengan cinta ini kujalani hanya sekali dan tak dapat berpaling untuk selamanya. Engkaulah cintaku selamanya.

Jariku mungkin tidak selalu bisa menyentuhmu, mataku mungkin tidak selalu bisa melihat dirimu, ragaku mungkin tidak mungkin selalu bisa menemani dirimu, tetapi yakinlah bahwa di hatiku hanya ada dirimu, selamanya.

Jika aku dapat menarik pelangi di langit, maka akan kubentuk namamu dan akan kukembalikan lagi ke langit, agar semua tahu betapa beruntungnya aku memilikimu.

Jika aku menjadi air matamu, aku akan lahir dari matamu, hidup dipipimu dan mati di bibirmu. Tetapi bila kamu menjadi air mataku, aku tidak akan pernah menangis karena aku takut kehilanganmu.

Ketika fajar pagi mulai menampakkan wajahnya, embun-embun terlihat sangat indah. Ketika ikan-ikan berkata, lautan itu terlihat indah. ketika kupu-kupu berkata bunga-bunga di taman terlihat indah. Tetapi aku berkata bahwa dirimu lah yang terindah.

Ketika matahari mulai tenggelam dan berganti dengan malam, kerinduan pun terasa semakin mendalam teringat sosok wajah cantik jelita yang diikuti oleh senyuman manismu. Kututup mata ini dengan perlahan, di saat itulah aku merasakan kerinduan yang teramat mendalam.

Kita semua adalah seorang malaikat dengan satu sayap. Oleh karena itu aku membutuhkan kamu agar sayapku dapat terbang dan kita berdua dapat terbang bersama.

Malam ini bulan begitu indah saat menyinari bumi, seperti hatiku yang sedang bahagia karena disinari oleh cintamu yang begitu hangat bagai nyala api, yang takkan padam walu diterpa badai.

Pagi ini di saat aku terbangun, aku berada di antara orang-orang yang aku sayangi tetapi aku merasakan masih ada yang kurang, setelah aku mencari, akhirnya aku tahu apa yang kucari, orang itu adalah kamu.

Percintaan kita bagaikan dentingan gitar akustik, yang lembut dan manis saat didengar, meskipun kadang kala kita sering bertengkar tetapi dirimu adalah jiwaku.

Saat kupu-kupu menutup matanya dan kunang-kunang mulai menyinari malam, semoga para malaikat di surga selalu menjagamu tetap hangat di saat kau tertidur malam ini.

Seandainya aku bisa mengatakan betapa kamu sangat berarti untukku. Namun setiap kali aku melihatmu, Aku selalu kalah oleh pandangan matamu dan akhirnya tertunduk layu. Padahal aku ingin sekali berkata bahwa aku mencintaimu.

Sebenarnya aku ini adalah seorang pencuri. Dan aku berada di sini untuk mencuri hatimu.

Sebuah senyuman mewakili sebuah perasaan. Sebuah tawa menghapuskan kesedihan. Sebuah doa memberikan pengharapan, dan sebuah kata terucap bahwa dirimulah yang paling berarti untukku.

Seekor burung membutuhkan sayap agar dia dapat terbang dengan sempurna. Aku membutuhkan kamu untuk menjalani hidup ini dan membuat semuanya menjadi lebih sempurna di hati aku selamanya.

Seseorang berkata Venus adalah planet yang tercantik, dan yang lainnya juga berkata bahwa Saturnus planet yang terindah. Tetapi menurut aku, Tuhan ciptakan bumi jauh lebih indah dibandingkan dengan Venus dan Saturnus, karena di sanalah aku menemukan dirimu.

Seuntai kata terungkap dari jiwa, seulas senyum memberikan pesona, kualunkan nada tetapi tak bersuara, hanya lewat pesan ini kutuliskan, aku mencintaimu.

Tanpa dirimu hatiku hampa, tanpa pelukmu aku tersiksa. Kasih dalam dinginnya malam ingin aku memelukmu hingga akhir waktu berakhir agar aku takkan merasa jemu, kasih yang kutunggu dalam hatiku yang selalu mencintaimu.

Aku ingin menulis sejuta kali namamu di hatiku. Agar saat satu namamu terhapus, aku masih punya 9999 ribu lagi. Sehingga sampai matipun tidak akan hilang namamu di hatiku.

Aku pernah merasakan jatuh dari jembatan, aku pun pernah merasakan jatuh dari tangga. Semuanya terasa sakit. Tetapi ada satu hal yang paling menyenangkan, yaitu jatuh cinta sama kamu.

Aku selalu bersandar di pelukanmu karena hanya kamu yang pantas menjagaku, dan jagalah pula hati dan cintaku seperti bulan yang selalu menjaga malam di waktu gelap, yakinkan hatimu bahwa aku milikmu dan hanya untukmu.

Bintang begitu indah tetapi tidak bisa aku miliki. Bulan juga begitu indah tetapi hanya bisa aku kagumi, yang paling berharga dan paling terindah adalah bumi ini, karena di bumi ini aku mengenalmu, dan karena dirimulah aku selalu memikirkanmu.

Cinta itu ibarat seperti ikan-ikan yang ada di lautan. Tetapi aku merasa kamu adalah satu-satunya ikan yang dapat mengambil umpanku.

Cinta itu ibarat sepatu, walaupun berbeda bentuk tetapi saling melengkapi, jika di antaranya menghilang maka pasangannya pun tidak akan ada artinya lagi.

Cinta tidak pernah meminta, ia senantiasa selalu memberi, cinta membawa penderitaan, tetapi tidak pernah berdendam, tak pernah membalas dendam. Di mana ada cinta di situ ada kehidupan. Seperti itulah aku yang mencintai dirimu apa adanya.

Cintamu adalah anugerah untukku sebab karena cintamu hatiku menjadi bahagia. Yakinkan hatimu bahwa aku milikmu dan hanya untukmu.

Cintamu adalah harapanku. Kasih sayangmu adalah dambaanku. Kesetiaanmu adalah jalanku, maka tuntunlah aku agar dapat berada di dalam hatimu selalu untuk selamanya.