Kata Mutiara Untuk Hari Ibu - Mother's Day

Apihyayan Blog kali ini share menganai Kata Mutiara Untuk Hari Ibu Tercinta atau Mother's Day, dimana di Indonesia setiap tanggal 22 Desember diperingati sebagi Hari Ibu nasional. Salah satu contohnya "Seorang Ibu adalah orang yang tetap ada ketika orang lain meninggalkan kita" untuk lebih banyaknya bisa kalian baca di bawah ini. Baca dan dapatkan inspirasi di dalamnya.


Seorang Ibu adalah orang yang tetap ada ketika orang lain meninggalkan kita

Mommy, I love you For all that you do. I’ll kiss you and hug you ‘Cause you love me, too. You feed me and need me to teach me to play, So smile ’cause I love you On this Mother’s Day. Mommy, I love you.

Ibu, aku mencintaimu Untuk semua yang telah kau lakukan. Aku akan menciummu dan memelukmu karena kau menyayangiku juga. Engkau menyuapiku dan apa yang aku perlukan Untuk mengajarkan aku untuk bermain, Jadi tersenyum karena aku mencintaimu pada Hari Ibu ini. Ibu, aku mencintaimu.

So many wonderful moments we have spent together, so many wonderful years in all kinds of weather, thinking of u mother brings memories to mind, wonderful moments i ll treasure, these u gave me sincerely thats why my mom , I love u so dearly. Happy Mothers Day My dear Mom…

Jadi saat indah yang kami habiskan bersama, begitu banyak tahun yang indah di semua jenis cuaca, memikirkanmu ibu, membawa kenangan dalam pikiran, saat indah saya akan harta, ini memberiku kasih sayang yang tulus wahai ibuku, Aku sangat mencintaimu. Selamat Hari Ibu Ibu terkasih .

What the heart gives away is never gone , but kept in the hearts of others, from dusk to dawn. Love you from the core of my heart. Happy Mothers Day…

Apakah yang memberikan hati pada diri tidak pernah hilang, namun disimpan di hati orang lain, dari senja hingga fajar. Mencintaimu dari inti hati saya. Selamat Hari Ibu .

Mother is an undying love, A love beyond compare, the one you take your troubles to, she is the one who really cares. Mother you are all of this and more, I love you very much…

Ibu adalah cinta abadi, Sebuah cinta yang luar biasa, seseorang yang membantumu mengatasi masalah, dia adalah salah satu yang benar-benar peduli. Ibu, engkau segalanya bagiku, aku sangat menyayangimu …

Being a great mother is a very hard role, but mother you’re the star for this one I know, I love you Mom. Happy Mothers Day…

Menjadi seorang ibu yang hebat adalah peran yang sangat keras, tapi ibu.. kaulah bintang untuk hal ini yang kutahu, Aku mencintaimu Ibu. Selamat Hari Ibu ..

The love she has deep in her heart, Always gives me a good jump start, She is the one who’s love is true, Thank u Mom for being u…

Cinta yang dia telah jauh di dalam hatinya, Selalu memberiku mulai melangkah dengan baik, Dia adalah orang yang memiliki cinta sejati, Terima kasih Ibu tuk semuanya…

For the best mom who always had a smile for me I know we may be far apart right now So here’s a great big hug and kiss Happy Mother’s Day…

Untuk ibu terbaik yang selalu memiliki senyum untuk saya, saya tahu kita mungkin berjauhan sekarang Jadi, inilah pelukan besar besar dan mencium Hari Ibu Happy …

You’ve seen me laugh you’ve seen me cry and always you were there with me… I may not have always said it But thanks and I love you Happy Mother’s Day…

Engkau telah melihatku tertawa. Engkau telah melihatku menangis dan selalu kau ada dimanapun dengaku … Aku mungkin tidak dapat berkata sesuatu kecuali terima kasih dan aku mencintaimu Ibu. Selamat Hari Ibu…

Many hugs Only luv never anger. Teaching me Helping me Every smile when I was sad Raising me to be strong It spells Mother. Thanks for being you…

Banyak pelukan Hanya cinta, tidak pernah marah padaku. Mengajarku, Membantuku. Selalu tersenyum saat aku sedih. Membangkitkan kekuatan pada diriku dari ucapanmu Ibu. Terima kasih Ibuku…

Happy Mother’s Day means more than flowers and gifts… It means saying thank you. It means I love you… You are my mother, my friend Today is your day…

Hari Ibu berarti lebih dari bunga dan hadiah … Ini berarti mengucapkan terima kasih. Itu berarti aku mencintaimu … Engkau adalah ibuku, temanku hari ini dan disetiap harimu..

Thank you mother for all that you do, I know my thanks are far to few, I really do love you I dont say enough, for me those words are really tough, I wish I could express all that I feel, but for me you know thats a big deal, Have a good day I’m thinking of you , I hope my feelings are getting through. Happy Mothers Day…

Itulah beberapa Kata Mutiara Untuk Hari Ibu dan juga anda bisa membaca artikel mengenai Mutiara Kata Tentang Ibu di blog ini.