Home » » Makanan Sehat Untuk Diet

Makanan Sehat Untuk Diet

Penampilan yang sehat dengan kulit mulus, wajah cerah mempesona, tubuh ramping merupakan dambaan setiap orang. Banyak sekali orang mencari artikel di internet tentang Makanan Sehat Untuk Diet, pola diet sehat, daftar makanan sehat, cara memilih makanan sehat, panduan diet sehat, tips makanan sehat, menu makanan sehat untuk diet, 10 tips untuk makanan sehat untuk diet, makanan sehat untuk diet blog. Sehubungan dengan pencarian artikel tersebut Apihyayan Blog mengangkat postingan tentang Makanan Sehat Untuk Diet. Baca juga artikel Makanan Sehat Untuk Jantung

Sejumlah ahli kesehatan Amerika ternyata merekomendasikan sejumlah makanan yang kaya nutrisi, mudah didapat dan berkhasiat untuk menjalankan program diet. Apa saja bahan makanan sehat untuk diet Anda?Seperti yang disebutkan berikut ini.

  • Labu. Buah simbol Halloween ini mengandung antioksidan tinggi, serta dapat meningkatkan imunitas tubuh. Selain itu, labu juga sangat cocok jadi makanan orang yang diet dan ingin kurus. Buah labu juga cenderung mudah diolah. Yang segar juga banyak di pasar tradisional.
  • Polong-polongan. Kacang hijau, kedelai, tunggak, dan juga jenis lainnya punya nutrisi yang hebat. Polong-polongan ini bisa dimasak dengan beragam kreasi, jadi tidak akan bosan memakannya! Kacang hijau dan teman-temannya ini juga kaya akan vitamin dan mineral, termasuk folat, potasium, dan zat besi.
  • Non fat greek yoghurt. Si asam menyegarkan ini mengandung probiotik dan juga bakteri baik yang baik bagi kesehatan. Yoghurt Yunani ini mengandung kalsium yang baik bagi tulang, juga protein. Baik juga buat yang diet, karena kadar karbohidrat yang dimilikinya lebih rendah dibanding yoghurt jenis lain.
  • Jus Jeruk Segar. Minum jus jeruk yang asli dan baru dibuat memberikan kalsium dan vitamin D. Jeruk juga terkenal kaya akan vitamin C, potasium dan folat. Cukup minum sekali sehari dengan takaran cukup, nutrisinya akan membantu badan lebih bugar dan tulang lebih sehat.
  • Kacang-kacangan. Camilan favorit sehari-hari ini mengandung vitamin E, serat dan pottasium. Bahkan USDA menobatkan kacang sebagai salah satu makanan yang harus rutin dikonsumsi di Amerika. Kacang pistachio, misalnya, mengandung 8% kebutuhan pottasium sehari-hari dibandungkan jenis kacang lainnya. Kacang juga mengandung fosfor, vitamin B, tembaga, mangan, zat besi, magnesium, zinc, dan juga folat. Pada tahun 2010, USDA Dietary Guidelines merekomendasikan untuk makan 120 gram kacang-kacangan, biji-bijian dan juga kedelai per minggunya, agar tubuh cukup energi untuk beraktivitas.

Itulah Makanan Sehat Untuk Diet, semoga saja dengan membaca artikel di atas tersebut anda terbiasa untuk melakukan diet dan hasilnya maksimal.
Thanks for reading Makanan Sehat Untuk Diet

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment