Kata Kata Cinta Buat Kekasih

Kata kata cinta buat kekasih dibawah ini bisa anda berikan pada teman dekat anda, sedikit agak gombal tetapi maknanya bisa membuat pasangan anda klepeuk2 hehe.., seperti halnya artikel kata kata sayang dan cinta, kata kata cinta buat kekasih yang jauh, kata kata cinta buat kekasih ppt, kata kata cinta buat kekasih download, kata kata cinta buat kekasih 2012, kata kata cinta 2012, cara kekasih masih banyak dicari di internet. Ok di bawah ini adalah kata kata cinta buat kekasih untuk anda pengunjung Apihyayan Blog.


Kata Kata Cinta Buat Kekasih

  1. Cinta adalah berbagi. Karena walau ada di dua raga, setiap pasangan hanya memiliki satu hati
  2. Aku pasrahkan cintaku untukmu pada Yang Kuasa, meski dengan tangis kau ku lepaskan, hanya demi kebahagiaanmu..
  3. Tak perlu menunggu ucapan cinta darimu, perhatian mu dan senyummu sudah cukup membuat ku tau, kau mencintaiku
  4. Aku selalu berusaha mencintai segala kekuranganmu. Bukankah memang itu yg seharusnya?
  5. Cukup kau katakan pada semua orang, bahwa yang tulus mencintaimu hanya aku!
  6. Saat kita jauh, sebenarnya hanya raga kita yang jauh. Namun hati kita selalu dekat, karena hatiku ada di hatimu.
  7. Waktu yang mempertemukan kita , Waktu yg membuktikan besarnya cinta kita untuk bersama
  8. Tak banyak kata yang bisa kuberi. Cukup kau tatap mataku dan lihat senyumku, berjuta cinta bermuara disana.
  9. Aku sadar aku tak sempurna tetapi kau menyempurnakan ku dengan cinta mu
  10. Jika mencintaimu dimulai dengan senyuman, tumbuh dengan dekapan dan akan kuakhiri dengan sebuah pelaminan.
  11. Tak perlu kamu mencari lagi dimana tulang rusukmu, aku disini yang menjadi tulang rusukmu
  12. Lelah ini hanyalah gambaran dari sebuah perjuangan, untuk kita ?
  13. Aku tidak mungkin bisa membaca pikiranmu, tapi satu yg bisa kulakukan: mencintaimu segenap hatiku
  14. Ketika kau mencintanya dan kau hanya mendapat hujan, cintailah aku sebagai pelangi mu
  15. Jika aku selalu membuatmu kesal berikanlah aku waktu untuk membahagiakan mu walaupun hanya sebentar
  16. Aku akan tetap menjaga indahnya cinta kita meski suatu saat pelangi tak lagi sanggup menjaga indahnya goresan warnanya

Itulah kata kata cinta buat kekasih, jika anda mempunyai kata kata yang berhubungan bisa share di blog ini dengan menuliskan komentarnya di kotak komentar. Semoga bermanfaat