30 Kata Mutiara Tentang Motivasi Kerja

Kata Kata Mutiara Tentang Motivasi Kerja. Dalam hidup ini setiap orang tentunya kerja keras dalam mencapai sesuatu, tapi adakalanya kita dalam pelaksanaannya sering merasakan down. Apihyayan Blog dalam postingan kali ini mencoba memberikan motivasi bagi kalian untuk tetap semangat dalam kerja lewat Kata Mutiara Tentang Motivasi Kerja di bawah ini
  1. Salah satu pengkerdilan terkejam dalam hidup adalah membiarkan pikiran yang cemerlang menjadi budak bagi tubuh yang malas, yang mendahulukan istirahat sebelum lelah. (Anonim)
  2. Tinggalkanlah kesenangan yang menghalangi pencapaian kecemerlangan hidup yang di idamkan. Dan berhati-hatilah, karena beberapa kesenangan adalah cara gembira menuju kegagalan. (Anonim)
  3. Tugas kita bukanlah untuk berhasil. Tugas kita adalah untuk mencoba, karena didalam mencoba itulah kita menemukan dan belajar membangun kesempatan untuk berhasil. (Anonim)
  4. Kegagalan paling abadi adalah kegagalan untuk mulai bertindak, bila anda sudah mencoba dan ternyata gagal, anda memperoleh sesuatu yang bisa dipelajari dan mungkin dicoba kembali, anda tidak akan pernah gagal bila anda terus berusaha. (Anonim)
  5. Kesalahan adalah kawan baik yang mengatakan secara samar apa yang harus anda kerjakan, lihatlah kesalahan apa adanya, jauhkan prasangka, kesedihan dan ratapan bila kesalahan menimpa anda, karena dibalik kesalahan tersimpan kesempatan yang tersembunyi. (Anonim)
  6. Saya telah mempelajari pria-pria besar dan wanita-wanita terkenal, dan saya menemukan bahwa mereka yang mencapai puncak keberhasilan adalah mereka yang melakukan pekerjaan-pekerjaan yang ada di hadapan mereka dengan segenap tenaga, semangat, dan kerja keras. (Harry S. Truman)
  7. Keberhasilan tidak diukur dengan apa yang telah anda raih, namun kegagalan yang telah anda hadapi, dan keberanian yang membuat anda tetap berjuang melawan rintangan yang datang bertubi-tubi. (Orison Swett Marden)
  8. Hargailah setiap waktu yang anda miliki. Dan ingatlah waktu tidaklah menunggu siapa-siapa. (Anonim)
  9. Menjadi nyaman dengan diri Anda sendiri adalah ancaman utama. (Sean Beaudoin)
  10. Genius adalah 1% inspirasi dan 99% keringat. Berdasarkan pemikiran bahwa jenius adalah orang berbakat yang telah menyelesaikan semua PR-nya. (Thomas Edison)
  11. Martabat tidak melayang turun dari surga dan itu tidak bisa dibeli atau diproduksi. Ini adalah hadiah yang diperuntukkan bagi mereka yang bekerja dengan tekun. (Bill Hybels)
  12. Kamus adalah satu-satunya yang mengatakan bahwa kesuksesan datang sebelum bekerja. Kerja keras adalah harga yang harus dibayar untuk sukses. Saya pikir Anda dapat mencapai apapun jika Anda bersedia membayar harganya. (Vince Lombardi)
  13. Turunkan kebahagiaan ke dalam diri dari hari yang baik di pekerjaan, untuk menerangi kabut yang mengelilingi kita. (Henri Matisse)
  14. Tuntutlah yang terbaik dari diri sendiri, karena orang lain akan menuntut yang terbaik dari Anda. Orang-orang sukses tidak hanya memberikan proyek kerja keras. Mereka memberikan karya terbaik mereka. (Win Borden)
  15. Berurusan dengan kegagalan adalah mudah: Bekerja keraslah untuk membuktikan. Sukses juga mudah untuk ditangani: Anda telah memecahkan sebuah masalah. Bekerja keraslah untuk membuktikan. (Alan Perlis)
  16. Kreativitas berasal dari kepercayaan. Percaya naluri Anda. Dan jangan pernah berharap lebih dari yang Anda kerjakan. (Rita Mae Brown)
  17. Kerja keras telah membuatnya menjadi mudah. Itu rahasia saya. Itu sebabnya saya menang. (Nadia Comaneci)
  18. Kerja keras tentu melalui perjalanan jauh. Sekarang ini banyak orang bekerja keras, sehingga Anda harus memastikan Anda bekerja lebih keras lagi dan benar-benar mendedikasikan diri untuk hal yang Anda lakukan dan berusaha mencapai kesuksesan. (Lakshmi Mittal)
  19. Kebahagiaan adalah arti sebenarnya dari pemenuhan yang berasal dari kerja keras. (Joseph Barbara)
  20. Berikan diri Anda sesuatu untuk bekerja terus-menerus. (Mary Kay Ash)
  21. Semakin banyak berhasil, semakin banyak seseorang dituntut untuk bekerja. (Philip Dormer Stanhope Chesterfield, Earl of )
  22. Semakin saya ingin sesuatu cepat diselesaikan, semakin sedikit saya menyebutnya bekerja. (Richard Bach )
  23. Orang yang menggulung lengan bajunya jarang kehilangan kemejanya. (Thomas Cowan )
  24. Semakin sedikit percaya diri Anda, semakin serius Anda harus bertindak. (Tara Ploughman )
  25. Kunci untuk umur panjang adalah untuk tetap melakukan apa yang Anda lakukan lebih baik dari orang lain. Kami bekerja sangat keras pada saat itu. Ini tentang mendapatkan pesan Anda kepada konsumen. Ini tentang mendapatkan kepercayaan mereka, tetapi juga membuat mereka bersemangat, lagi dan lagi. (Ralph Lauren )
  26. Orang menganggur tidak tahu nikmatnya istirahat. (Albert Einstein )
  27. Penghargaan tertinggi untuk kerja keras seorang bukanlah untuk apa ia mendapatkan, namun untuk menjadi apa dia olehnya. (John Ruskin )
  28. Kesuksesan dicapai orang-orang besar. Tidak diperoleh dengan tiba-tiba. Sementara rekan mereka tidur, mereka bekerja keras. (Henry Wadsworth Longfellow )
  29. Orang yang ingin bergembira harus menyukai kelelahan akibat bekerja. (Plato)
  30. Cobalah dulu, baru cerita. Pahamilah dulu, baru menjawab. Pikirlah dulu, baru berkata. Dengarlah dulu, baru beri penilaian. Bekerjalah dulu, baru berharap. (Socrates)

Itulah 30 Kata Mutiara Tentang Motivasi Kerja dan semoga setelah membacanya anda mendapatkan inspirasi dan motivasi baru untuk menjalankan aktivitas kerja anda.