Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha untuk Keluarga dalam Bahasa Inggris dan Artinya kali ini admin blog Apihyayan Blog informasikan untuk anda, dimana Umat muslim akan merayakan Hari Raya Idul Adha 1444 H pada 28 Juni 2023, besok. Di momen spesial ini tentunya berbagi ucapan selamat tak boleh terlewatkan.
Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha dapat dibagikan langsung ke kerabat, maupun mengunggahnya menjadi status atau caption foto di media sosial.

Ada berbagai ucapan menarik yang bisa digunakan. Diantaranya ucapan yang menggunakan bahasa Inggris.

Berikut ini kumpulan ucapan yang bisa dijadikan referensi.

On this sacred day, I wish my beloved family a blessed Eid al-Adha. May our sacrificial meat be an abundant blessing and bring joy to our lives.
(Di hari yang suci ini, saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha kepada keluarga tercinta saya. Semoga daging qurban kita menjadi berkat yang melimpah dan menghadirkan kebahagiaan dalam hidup kita.)

Eid Mubarak to my extended family! May the spirit of sacrifice inspire us to share and care for others, and to appreciate every blessing bestowed upon us by Allah.
(Selamat Hari Raya Idul Adha untuk keluarga besar saya! Semoga semangat berkurban ini menginspirasi kita untuk berbagi dan peduli kepada sesama, serta menghargai setiap rezeki yang diberikan oleh Allah.)

On this blessed day, I want to express gratitude for the sacrificial meat we have obtained. May Allah accept our worship and forgive all our sins. Eid Mubarak, dear family!
(Pada hari yang penuh berkah ini, saya ingin mengucapkan rasa syukur atas daging qurban yang telah kita peroleh. Semoga Allah menerima ibadah kita dan mengampuni segala dosa-dosa kita. Selamat Hari Raya Idul Adha, keluarga tercinta!)

Eid Mubarak to my beloved family! May the spirit of sacrifice strengthen our bond of love and deepen our relationship.
(Selamat Hari Raya Idul Adha untuk keluarga saya yang tercinta! Semoga semangat pengorbanan dalam berkurban menguatkan ikatan kasih sayang dan mempererat hubungan kita.)

On this holy occasion, I hope the sacrificial meat we have obtained becomes a blessing and a source of joy for our family. Eid Mubarak!
(Di momen suci ini, saya berharap daging qurban yang kita peroleh menjadi berkat dan menjadi sumber kebahagiaan bagi keluarga kita. Selamat Hari Raya Idul Adha!)

Eid Mubarak to my beloved family! May the spirit of Prophet Ibrahim's sacrifice inspire us to become better individuals and always be willing to sacrifice for the greater good.
(Selamat Hari Raya Idul Adha untuk keluarga tercinta saya! Semoga semangat pengorbanan Nabi Ibrahim AS menginspirasi kita untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan selalu bersedia berkorban demi kebaikan bersama.)

On this joyous day, let us honor and appreciate the sacrificial animals offered in following the footsteps of Prophet Ibrahim. Eid Mubarak to my family!
(Pada hari yang berbahagia ini, mari kita menghormati dan mengapresiasi hewan qurban yang telah dipersembahkan dalam rangka mengikuti jejak Nabi Ibrahim AS. Selamat Hari Raya Idul Adha untuk keluarga saya!)

Eid Mubarak to my beloved family! May we draw lessons from the story of Prophet Ibrahim and make the spirit of sacrifice an inspiration in our daily lives.
(Selamat Hari Raya Idul Adha untuk keluarga tercinta saya! Semoga kita dapat mengambil hikmah dari kisah Nabi Ibrahim AS dan menjadikan semangat pengorbanan sebagai inspirasi dalam kehidupan sehari-hari.)

On this blessed day, I am grateful for the blessing of sacrificial meat bestowed upon us by Allah. Eid Mubarak, my beloved family!
(Di hari yang penuh berkah ini, saya bersyukur atas nikmat daging qurban yang Allah karuniakan kepada kita. Selamat Hari Raya Idul Adha, keluarga saya yang tercinta!)

Eid Mubarak to my extended family and immediate family! May the wisdom and virtues of this holy day always inspire us to live a better life.
(Selamat Hari Raya Idul Adha untuk keluarga besar dan keluarga kecil saya! Semoga hikmah dan nilai-nilai kebaikan dari hari yang suci ini senantiasa menginspirasi kita dalam menjalani kehidupan yang lebih baik.)

Demikianlah informasi mengenai Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha dalam Bahasa Inggris dan Artinya, semoga bermanfaat dan Selamat Hari Raya Idul Adha 1444 H.