Kumpulan Ucapan untuk Hari Raya Idul Fitri (Lebaran)

[Apihyayan Blog] Kumpulan Ucapan untuk Hari Raya Idul Fitri (Lebaran) kali ini admin Apihyayan Blog informasikan untuk anda, dimana Hari Raya Idul Fitri atau biasa disebut Lebaran di Indonesia sudah semakin dekat.


Hari Raya Idul Fitri 1440 hijriah tahun 2019 akan jatuh pada tanggal Rabu, 5 Juni 2019

Menjelang hari raya, umat Islam biasanya mengirimkan ucapan selamat hari raya kepada saudara, kawan-kawan dan rekan kerja yang tidak berjumpa secara fisik.

Untuk Anda yang memerlukan panduan dan ide untuk menyampaikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri atau lebaran, berikut ada 25 bentuk ucapan yang bisa jadi inspirasi atau bisa kamu pakai untuk menyampaikan ucapan kepada orang yang tuju.

Berikut daftar Ucapan Selamat Lebaran 1440 H

#1 Jangan lah memberi & menerima sebuah ucapan maaf hanya terucap di mulut saja, lakukanlah dengan segenap hati. Selamat hari Raya Idul Fitri 1440 H.

#2 Terlambat bukan berarti lupa. Selamat hari raya idul Fitri, selamat berlebaran dan berkumpul dengan keluarga besar.

#3 Perayaan penuh makna. Sarat nilai-nilai kebaikan. Selamat datang hari kemenangan. Semoga kita berjumpa kembali, Wahai Ramadhan. Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1440 H.

#4 Dibeningnya hati ada keruhnya prasangka, disantunnya sapa ada celanya kata. Mohon Maaf Lahir & Bathin, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

#5 Satukan tangan dan teguhkan hati di hari penuh kemenangan ini untuk saling memaafkan dengan ikhlas. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

#6 Selamat merayakan hari kemenangan, merawat silaturahim, memanjangkan keberkahan, saling maaf memaafkan. selamat idul fitri 1440 H.

#7 Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H. Semoga Allah SWT menjadikan kita semua sebagai hamba-hamba-Nya yang kembali (kepada fitrah).

#8 Selamat merayakan Idul Fitri 1440 hijriah. Menjadikan diri kembali suci penuh fitrah dalam silaturahmi yang penuh berkah.

#9 Sucikan hati di hari nan fitri, bersama meraih kemenangan sejati. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H. Mohon maaf lahir batin.

#10 Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah. Mohon maaf lahir & batin. Semoga amal ibadah kita dibulan suci ramadhan diterima di Sisi-Nya.

#11 Mari saling menghargai dalam perbedaan dan saling menyayangi dalam keberagaman. Selamat Idul Fitri 1440H.Mohon Maaf Lahir dan Batin.

#12 Maaf memang tidak akan mengubah masa lalu, tapi mengubah masa depan. Selamat hari raya Idul Fitri 1440 H 2019, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

#14 Selamat hari raya Idul Fitri 1440H. bersihkan hati, pikiran dan segalanya kembali ke suci.. mohon maaf lahir dan batin.

#15 Kemenangan sejati ketika kita mengalahkan diri sendiri. Selamat hari raya Idul Fitri 1440H.

#16 Khilaf & salah itu biasa, tapi meminta & memberi maaf itu luar biasa. Selamat idul fitri 1440 H. Mohon maaf lahir & batin.

#17 Jiwa-jiwa kembali putih seakan lahir kembali. Jutaan syukur menggema di langit ilahi. Semoha kemenangan ini menjadi kemenangan hakiki. Selamat idul fitri 1440 H. Mohon maaf lahir dan batin.

#18 Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H. Mohon maaf lahir dan batin. Maaf apabila ada kesalahan yang disengaja maupun tak disengaja.

#19 Dan memberi maaf itu lebih dekat kepada takwa.” (QS. Al-Baqarah: 237). Selamat Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin.

#20 Memaafkan tidak akan membuat kita hina, meminta maaf tidak meruntuhkan harga diri, saling memaafkan membuat kita mulia. Minal Aidzin Wal Faidzin. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri.

#21 Di beningnya hati ada keruhnya prasangka, disantunnya sapa ada celanya kata. Mohon Maaf Lahir & Bathin, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

#22 Selamat Hari Raya Idul Fitri bagi yang merayakan. Semoga indahnya hari raya ini dapat menambah kebahagiaan dan keberkahan bagi kita semua.

#23 Tiada pemberian yang terindah selain kata maaf. Tiada perbuatan yang termulia selain memaafkan. Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

#24 Selamat Idul Fitri 1440 Hijriyah,semoga kembali ke fitrah, ungkapan kegembiraan dengan sewajarnya, karena ini bukan pesta pembebasan setan.

#25 Ketika hati menjadi bersih, kebahagiaan hadir tanpa beban, tanpa syarat. Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Demikianlah informasi mengenai Kumpulan Ucapan untuk Hari Raya Idul Fitri (Lebaran). Semoga bermanfaat dan Selamat Hari Raya Idul Fitri (Lebaran) 1440 H. Mohon Maaf Lahir dan Bathin.