Terjemahan Lirik Lagu Eric Clapton - Wonderful Tonight

[Apihyayan Blog] Lirik Lagu "Wonderful Tonight dan Terjemahan / Artinya Bahasa Indonesia" dari Eric Clapton. Lagu ini ada di dalam album Slowhand (35th Anniversary Edition) yang didistribusikan oleh label 2012 Polydor Ltd. (UK).

Terjemahan Lirik Lagu Eric Clapton - Wonderful Tonight

Details

Lirik Lagu Wonderful Tonight - Eric Clapton
Artist : Eric Clapton
Judul Lagu : Wonderful Tonight
Dirilis : 25 Nov 1977
Album : Slowhand (35th Anniversary Edition)
Label : 2012 Polydor Ltd. (UK)

Berikut kutipan lirik lagunya "It's late in the evening, she's wondering what clothes to wear She puts on her make-up, brushes her long blond hair …". Anda bisa berlangganan atau membeli lagu ini lewat media digital resmi seperti Google Play Music, Apple Music dan iTunes, Amazon, Qobuz, Joox, Langit Musik, Spotify, Deezer, KKBOX dan media pembelian resmi online musik lainnya atau anda bisa mendengarkannya lewat saluran Youtube. Selengkapnya Lirik Lagu Wonderful Tonight yang dinyanyikan oleh Eric Clapton. Semoga lagu tersebut bisa menghibur anda.

Lirik Lagu Wonderful Tonight dan Artinya

It's late in the evening, she's wondering what clothes to wear
Malam mulai larut, dia bingung baju mana yang harus dipakai
She puts on her make-up, brushes her long blond hair
Dia berdandan, menyisir rambut pirangnya yang panjang
And then she asks me, "Do I look all right?"
Dan lalu dia bertanya padaku, "Apa aku terlihat cantik?"
I say, "Yes, you look wonderful tonight"
Kubilang, "Ya, kau terlihat cantik sekali malam ini"

We go to a party, everyone turns to see
Kita pergi ke pesta, semua orang menoleh untuk melihat
This beautiful lady walking around with me
Perempuan cantik yang sedang berjalan denganku ini
And then she asks me, "Do you feel all right?"
Dan lalu dia bertanya padaku, "Apa kau baik-baik saja?"
I say, "Yes, I feel wonderful tonight"
Kubilang, "Ya, aku merasa luar biasa malam ini"

I feel wonderful
Aku merasa luar biasa
Because I see the love light in your eyes
Karna kulihat cahaya cinta di matamu
And the wonder of it all
Dan ajaibnya
You just don't realize how much I love you
Kau tak menyadari betapa aku sangat mencintaimu

It's time to go home now, I've got an aching head
Saatnya pulang, kepalaku pusing
So I give her the car keys, she helps me to bed
Maka kuberikan kunci mobil padanya, dia membantuku ke tempat tidur
And then I tell her as I turn out the light
Dan lalu kukatakan padanya saat ku padamkan lampu
"Oh, my darling, you were wonderful tonight
"Oh, kekasihku, kau cantik sekali malam ini
Oh, my darling, you were wonderful tonight"
Oh, kekasihku, kau cantik sekali malam ini"

Tentang Eric Clapton

Sebelum Eric Clapton, gagasan pahlawan gitar tidak ada di rock & roll. Ada banyak pemain yang mencolok, tetapi tidak ada yang sejalan dengan Clapton, yang meroket pada 1960-an sebagai gitaris untuk Yardbirds, Bluesbreakers John Mayall, dan Cream. Clapton memasuki karir solonya pada tahun 1970, tetapi ia sangat pendiam untuk melangkah ke depan panggung ia mengadopsi nama samaran Derek & the Dominos untuk album, Layla dan Other Assorted Love Songs. Pada akhir tahun 70-an, ia akhirnya memeluk perannya sebagai gitaris terkemuka di generasinya, dan juga memanfaatkan keahliannya dengan balada yang cantik. Sisi sensitif itu bersinar pada hit terbesarnya, MTV Unplugged tahun 1992, yang juga menghubungkannya kembali dengan akar blues yang menjadi dasar seluruh karirnya.

Pada saat Eric Clapton meluncurkan karier solonya dengan merilis album debut self-titled-nya pada pertengahan 1970, ia telah lama berdiri sebagai salah satu bintang rock utama dunia karena afiliasi grupnya - Yardbirds, Bluesbreakers John Mayall, Cream, Blind Faith - yang semuanya telah menunjukkan klaimnya sebagai gitaris rock terbaik di generasinya. Namun, fakta bahwa Clapton butuh waktu begitu lama untuk keluar sendiri, adalah bukti tingkat keengganan yang tidak biasa bagi seseorang yang setinggi dirinya. Dan album debutnya, meskipun menelurkan hit Top 40 "After Midnight," adalah khas dari pendekatan yang mementingkan diri sendiri: itu adalah, pada dasarnya, sebuah album oleh grup yang akhir-akhir ini dia tampilkan, Delaney & Bonnie & Friends.

Tidak mengherankan, sebelum debut solonya bahkan dirilis, Clapton telah mundur dari sikap solonya, berkumpul dari D & B & F peringkat personil untuk grup, Derek & the Dominos, dengan siapa ia bermain untuk sebagian besar tahun 1970 dan merekam album tengara Layla dan Lagu Cinta Aneka Lainnya. Clapton sebagian besar tidak aktif pada tahun 1971 dan 1972, karena kecanduan heroin, tetapi ia melakukan konser comeback di Rainbow Theatre di London pada 13 Januari 1973, menghasilkan album Eric Clapton's Rainbow Concert (September 1973). Tetapi Clapton tidak memulai karier solo yang berkelanjutan sampai Juli 1974, ketika ia merilis 461 Ocean Boulevard, yang menduduki puncak tangga lagu dan menelurkan single nomor satu "I Shot the Sheriff."

Persona Clapton yang didirikan selama dekade berikutnya kurang dari pahlawan gitar daripada bintang rock arena dengan kelemahan balada. Tindak lanjut dari 461 Ocean Boulevard, There One in Every Crowd (Maret 1975), live E.C. Are Here (Agustus 1975), dan No Reason to Cry (Agustus 1976), kurang berhasil. Tapi Slowhand (November 1977), yang menampilkan "Kokain" yang kuat (ditulis oleh JJ Cale, yang juga menulis "After Midnight") dan singel hit "Lay Down Sally" dan "Wonderful Tonight," adalah sejuta penjual . Tindak lanjutnya, Backless (November 1978), menampilkan hit Top Ten "Janji," live Just One Night (April 1980), dan Tiket Lainnya (Februari 1981), menampilkan hit Top Ten "I Can't Stand It , "semuanya adalah penjual besar.

Popularitas Clapton agak memudar di paruh pertama tahun 80-an, ketika album Money and Cigarettes (Februari 1983), Behind the Sun (Maret 1985), dan Agustus (November 1986) menunjukkan stasis karier tertentu. Tapi dia didukung oleh rilis set kotak retrospektif Crossroads (April 1988), yang tampaknya mengingatkan para penggemarnya tentang betapa hebatnya dia. Journeyman (November 1989) kembali ke bentuk semula. Ini akan menjadi album studio barunya yang terakhir selama hampir lima tahun, meskipun untuk sementara ia akan sangat menderita dan menikmati kemenangan yang mengejutkan. Pada 20 Maret 1991, putra Clapton yang berusia empat tahun tewas dalam musim gugur. Ketika dia berduka, dia merilis album live, 24 Nights (Oktober 1991), diambil dari serial konser tahunannya di Royal Albert Hall di London, dan menyiapkan soundtrack film, Rush (Januari 1992). Soundtrack menampilkan lagu yang ditulis untuk putranya, "Tears in Heaven," yang menjadi hit single besar.

Pada bulan Maret 1992, Clapton merekam konser untuk MTV Unplugged yang, ketika dirilis pada sebuah album pada bulan Agustus, menjadi rekor penjualan terlaris yang pernah ada. Dua tahun kemudian, Clapton kembali dengan album blues, From the Cradle, yang menjadi salah satu album paling sukses, baik secara komersial maupun kritis. Persimpangan, Vol. 2: Live in the Seventies, sebuah kotak yang memuat catatan pekerjaan live-nya dari tahun 70-an, dirilis ke berbagai tinjauan. Pada awal 1997, Clapton, menyebut dirinya sendiri dengan nama samaran "X-Sample," berkolaborasi dengan keyboardist / produser Simon Climie sebagai zaman baru dan duo trip-hop T.D.F. Duo ini merilis Retail Therapy untuk tinjauan beragam pada awal 1997.

Clapton mempertahankan Climie sebagai kolaboratornya untuk Pilgrim, album pertama materi baru sejak Journeyman tahun 1989. Pilgrim disambut dengan ulasan beragam pada rilis musim semi 1998, tetapi album debut di nomor empat dan tetap di Top Ten selama beberapa minggu pada keberhasilan single "My Father's Eyes." Pada tahun 2000, Clapton bekerja sama dengan teman lama B.B. King on Riding with the King, satu set standar blues dan materi dari contem

Pemberitahuan/Notice: Situs blog ini tidak menyediakan Streaming ataupun Download Mp3 nya karena itu melanggar hak cipta. Dan lirik lagu ini sepenuhnya hak cipta pemiliknya seperti penulis, artis, dan label yang bersangkutan.