Kumpulan Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 H

[Apihyayan Blog] Kumpulan Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 H kali ini admin Apihyayan Blog informasikan untuk anda, dimana Ucapan berupa kata-kata mutiara bisa dilakukan untuk menyambut Tahun Baru Islam 1441 H.

Kumpulan Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 H

Berikut ini kumpulan ucapan selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 H

Dalam kekhusan Do'a yang bisa dipanjatkan Ada mimpi dan harapan untuk sebuah keselamatan Semoga di tahun baru ini Semuanya akan menjadi lebih baik lagi Buat teman serta keluarga disana.

Muharram adalah bulan permulaan. Padanya ada awal dari kebangkitan. Sudah semestinya kita selalu berbenah menyiapkan diri yang baru.

Kedatangan tahun baru Hijriyah sudah di depan mata. Mari siapkan amalan terbaik untuk menyambutnya. Buanglah kebiasaan buruk yang pernah dilakukan di tahun sebelumnya.

Tahun baru datang sebagai pengingat untuk melihat apa yang telah kita kerjakan di tahun sebelumnya. Oleh karenanya, awal tahun menjadi awal yang tepat bagi kita untuk memperbaiki diri terhadap apa yang telah diperbuat di masa lalu.

Selamat Tahun Baru Islam. Semoga Islam semakin memberi cahaya peradaban di tengah masyarakat dunia. Amiin.

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh! Kami mengucapkan, Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram - 1441 H. Semoga kita semua dapat Hijrah menuju kehidupan dan amal yang lebih baik.

Selamat tahun baru Islam 1441 H, Moga makin bertambah keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, damai selalu NKRI.

Bahasa jawanya garam itu adalah uyah
Niat hati kepasar membeli sayuran dapatnya akik
Selamat tahun baru Islam 1441 Hijriah
Semoga kita semua dpt hijrah ke kehidupan yang lebih baik

Selamat Tahun Baru Islam. 1 Muharam 1441 H.Marilah dengan penuh kesadaran, kita bekerja lebih keras lagi menjemput kemakmuran yang dijanjikan Allah Swt dan disabdakan oleh Rasulullah.

Kulla 'am wa antum bikhair. Selama tahun baru islam 1 muharram 1441 H. Mari kita berhijrah pada kehidupan yang lebih baik.

Semoga semua harapan bisa terwujud. Selamat Tahun Baru Islam 1441 Hijriyah.

Selamat hijrah di tahun baru hijriyah, hijrah dari syirik ke tauhid, dari munafik ke sidiq, dari cinta dunia ke cinta akherat.

Wahai sahabatku, pertebal iman, perbanyak ibadah. Mari sambut 1441 Hijriah dengan tekad menjadi khalifah untuk kebermanfaatan bumi beserta isinya.

Buka hati dapat cinta, buka tangan dapat persahabatan, buka handphone dapat pesan baru, buka pesan dapat ucapan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 Hijriyah.

Mengawali datangnya Bulan Hijriyah, marilah niatkan diri untuk hijrah dari kegelapan agar bisa meraih cahaya Islami. Semoga tahun ini kita bisa meraih kesuksesan.

Kami sekeluarga mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1441 Hijriyah. Semoga tahun ini menjadi tahun yang penuh berkah dan bertabur banyak kebaikan.

Selagi kita masih diberi kesempatan untuk bernafas, selagi Allah SWT masih memberikan limpahan nikmat bagi kita untuk tetap berada di dunia, marilah kita bersama-sama menyambut Tahun Baru Islam 1441 Hijriyah sebagai sarana untuk memperbaiki diri. Semoga di tahun ini kita bisa meraih ridhaNya. Aamiin.

Amalan yang indah sejatinya berasal dari hati yang indah pula. Buatlah hati menjadi indah dengan tutur kata yang sopan dan lembut.

Tahun Hijriah mulai berganti Menyambut Muharram dengan sepenuh hati Saatnya mengintropeksi diri Agar kedepannya lebih baik lagi Selamat Tahun Baru 1441 Hijriah.

Ke warung belibawang merah, Sekalian beli bawang putih, Selamat Tahun Baru Hijriah, Untuk kamu pujaan hatiku yang shalihah.

Demikianlah informasi mengenai kumpulan Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 H. Semoga bermanfaat, dan admin Apihyayan Blog mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 H.